Spesifikasi Nokia Play 3 Max: RAM 16GB, Baterai 8200mAh, Harga!

Saatnya bertemu dengan anggota keluarga Nokia Play berikutnya dengan RAM 16GB, Baterai 8200mAh! Simak spesifikasi lengkap Nokia Play 3 Max di bawah ini!

Nokia Play 3 Max

Spesifikasi Nokia Play 3 Max

Dari apa yang kami pelajari, merek Finlandia berencana untuk kembali ke pasar ponsel premium dengan banyak seri Nokia tingkat unggulan yang akan datang. Salah satunya adalah keluarga baru Nokia Play dengan banyak anggota unggulan seperti Nokia Play 2 Max, Nokia 2 Play Pro dan Nokia Play 2 Max Mini. Menurut sumber resmi kami, handset baru akan bergabung dengan lineup dengan nama Nokia Play 3 Max.

Mengenai desain, flagship Nokia baru akan hadir dengan layar tanpa bezel dan tanpa lekukan di layar. Selain itu, perangkat Nokia ini juga dilengkapi sensor kamera pop-up untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Sekarang, mari kita lihat apa saja paket HMD Global untuk spesifikasi smartphone Nokia. Secara detail, spesifikasi Nokia Nokia Play 3 Max hadir dengan layar LCD berukuran besar 6,9 inci dengan resolusi 4K. Mari beralih ke perangkat keras dan baterai!

Nokia Play 3 Max

Selain itu, flagship Nokia mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888, bersama dengan RAM 16GB dan ROM 256GB/512GB (Dapat diperluas hingga 256GB). Selain itu, flagship Nokia berjalan pada Android 12 dan baterai 8200mAh. Di sisi lain, kamera Nokia Play 3 Max memiliki lensa utama 48MP + kamera sekunder 16MP + sensor kedalaman 8MP di bagian belakang dan kamera selfie 32MP. Selain itu, monster Nokia ini bahkan dapat hadir dengan pemindai sidik jari di layar. Selanjutnya, opsi konektivitas termasuk dukungan 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Harga dan tanggal rilis Nokia Play 3 Max

Belum ada informasi mengenai hari peluncuran resmi dan harga Nokia Play 3 Max hingga saat ini. Kami berharap untuk memenuhi perangkat ini pada kuartal pertama tahun 2022. Selain itu, harga handset Nokia harus sekitar $ 480 ~ Rs. 35.525. Apa pendapat Anda tentang ponsel Nokia ini? Beri tahu kami dengan komentar!