Spesifikasi Nokia Play 2 Pro Max: Kamera 200MP, RAM 16GB!

HDM berencana untuk memperkenalkan binatang baru yang dijuluki Nokia Play 2 Pro Max dengan spesifikasi seperti kamera 200MP dan RAM 16GB segera. Yuk, kenali handset Nokia ini di bawah ini!

Nokia Play 2 Pro Max

Spesifikasi Nokia Play 2 Pro Max

Hingga saat ini, HMD Global telah membagikan rencananya untuk meluncurkan berbagai handset unggulan Nokia di pasar. Beberapa adalah Nokia Edge yang terkenal, Nokia Maze, atau smartphone Nokia Play 2 Max yang terkenal. Hari ini, mari kita mengenal binatang gila lainnya dalam keluarga Nokia Play dengan satu perangkat keras khusus. Pertama, perangkat ini akan memiliki nama Nokia Play 2 Pro Max. Selain itu, ini akan menjadi ponsel pertama yang menampilkan sensor kamera 200MP yang gila.

Kamera Play 2 Pro Max menyediakan tiga lensa di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 200MP + penembak ultra lebar 64MP + sensor kedalaman 16MP. Sementara itu, ia memiliki satu kakap 42P untuk mengambil tangkapan dan panggilan video. Unggulan Nokia mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Di sisi lain, perangkat Nokia akan memiliki sistem operasi Android 12 terbaru. Bagaimana dengan tampilannya?

Nokia Play 2 Pro Max

Secara detail, spesifikasi baru Nokia Play 2 Pro Max memamerkan Full HD+ 6,9 inci dengan resolusi 4K. Berbicara tentang sistem memori, handset Nokia hadir dalam berbagai varian RAM 12GB/ 16GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB. Itu juga dapat diperluas hingga 512GB. Mengapa kita tidak pindah ke sel baterai? Jauhkan lampu pada binatang Nokia ini adalah kotak energi 7900mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat.

Tanggal dan harga rilis Nokia Play 2 Pro Max

Untuk saat ini, belum ada informasi resmi mengenai tanggal peluncuran smartphone premium Nokia ini. Mudah-mudahan, kita bisa berharap untuk melihatnya akhir tahun ini. Tentang biaya, harga Nokia Play 2 Pro Max mulai dari $ 321 ~ Rs. 23.900. Apakah Anda berencana untuk membeli binatang yang luar biasa ini? Berikan komentar untuk memberi tahu kami!