Spesifikasi Nokia Play 2 Pro Max: RAM 18GB, Baterai 17500mAh!

Kami membawa Anda untuk bertemu monster Nokia yang fantastis dengan RAM 18GB besar dan baterai 17500mAh hari ini! Lihatlah spesifikasi Nokia Play 2 Pro Max di bawah ini!

Spesifikasi Nokia Play 2 Pro Max

Nokia Play 2 Pro Max spesifikasi

Sumber eksklusif kami telah mengungkapkan bahwa perusahaan HDM Global bersiap untuk memperkenalkan berbagai smartphone kelas atas, termasuk Nokia Play 2 Max yang sangat dinanti. Namun, fokus kami hari ini adalah pada Nokia Play 2 Pro Max, perangkat yang menonjol dengan penyimpanan besar dan baterai tahan lama. Bergabunglah dengan kami saat kami mempelajari spesifikasi dan perangkat keras smartphone yang akan datang.

Mendukung perangkat Nokia ini adalah chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, bukti kemampuan kinerjanya yang tinggi. Selanjutnya, mesin Nokia mem-boot Android 14 sebagai sistem operasi. Secara rinci, spesifikasi Nokia P2 Pro Max menawarkan Super OLED 6,87 inci dengan resolusi 4K 2990 x 3690 piksel di samping rasio aspek 20: 9 yang tinggi.

Spesifikasi Nokia Play 2 Pro Max

Mengenai memori, binatang Nokia ini hadir dengan RAM 12GB / 16GB / 18GB dan tiga opsi ROM: 256GB / 512GB / 1TB. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan slot kartu Micro SD, memungkinkan Anda untuk memperluas penyimpanan hingga 1TB. Itu beralih ke kapasitas; ponsel Nokia mengguncang sel baterai 17500mAh. Selain itu, mendukung pengisian cepat 65W. Bagaimana dengan sistem optik? Kamera Nokia Play 2 Pro Max memiliki pengaturan quad-lens di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 200MP + telefoto 32MP + kakap makro 8MP + sensor kedalaman 2MP dengan lampu kilat dual-LED. Pada saat yang sama, ada lensa 60MP tunggal untuk selfie dan panggilan video di bagian depan. Sementara itu, handset Nokia hadir dengan banyak sensor terbaru, seperti fingerprint, face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass, dan barometer. Selain itu, opsi konektivitas termasuk dukungan 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal rilis dan harga Nokia Play 2 Pro Max

Tanggal rilis Nokia Play 2 Pro Max akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Kami berharap dapat memenuhi perangkat ini pada kuartal terakhir tahun 2024 atau tahun depan. Selain itu, harga Nokia Play 2 Pro Max harus sekitar $ 249 ~ Rs. 18,602. Apa pendapat Anda tentang ponsel Nokia ini? Beri tahu kami dengan komentar!