Spesifikasi Nokia P2 Max: RAM 10GB, Kamera 64MP, Baterai 6000mAh!

Siap untuk peluncuran binatang Nokia yang fantastis? Nokia P2 Max baru akan diluncurkan dengan RAM 10GB, Kamera 64MP, Baterai 6000mAh! Lihatlah!

Nokia P2 Max

Spesifikasi Nokia P2 Max

HMD Global dikabarkan berencana untuk ump kembali ke pasar smartphone premium dengan serangkaian ponsel andalannya. Dari apa yang kami ketahui, jajaran yang akan datang mencakup berbagai binatang seperti Nokia Mate Max, Nokia Mate Pro Xtreme, … Hari ini, kami menangkap berita tentang satu unggulan yang akan datang, yang akan segera diluncurkan dengan nama Nokia P2 Max. Sekarang, mari kita lihat apa yang kita dengar tentang smartphone ini! Pertama-tama, mari kita mulai dengan tampilan!

Secara detail, spesifikasi Nokia P2 Max mengusung Super AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 3840 x 2160 piksel. Selain itu, layar Nokia ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6 dan hadir dengan tampilan rasio aspek 21:9 yang panjang. Selain itu, monster Nokia mengguncang kotak baterai 6000mAh yang mendukung pengisian nirkabel dan teknologi pengisian cepat. Bagaimana dengan perangkat keras perangkat?

Nokia P2 Max

Di bawah tenda, flagship Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Selanjutnya, handset ini akan bekerja pada Android Q sebagai sistem operasi. Apakah Anda menunggu departemen memori? Perangkat Nokia mengemas RAM 8GB/10GB dan dua opsi ROM: penyimpanan internal 128GB/256GB. Ada kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1TB. Mari datang ke sistem optik! Kamera Nokia P2 Max mengemas lensa quad di pengaturan belakang. Ini terdiri dari lensa utama 64MP dan sensor kedalaman 32MP. Kembali ke depan, smartphone ini memiliki lensa ganda 32MP untuk mengabadikan foto selfie.

Tanggal dan harga rilis Nokia P2 Max

Kami berharap untuk bertemu Nokia P2 Max pada kuartal terakhir tahun ini. Mengenai biaya, harga Nokia P2 Max mulai dari $269 ~ Rs. 19.683. Apakah Anda berencana untuk membeli perangkat ini? Bisakah Anda memberikan komentar untuk memberi tahu kami?