Spesifikasi Nokia P1 Ultra: RAM 16GB, Baterai 7300mAh!

Ayo ikuti kami dan temui Nokia P1 Ultra, dengan spesifikasi seperti RAM 16GB dan baterai 7300mAh. Mari temukan detail lebih lanjut tentang spesifikasi Nokia P1 Ultra di bawah ini!

Spesifikasi Nokia P1 Ultra: RAM 16GB, Baterai 7300mAh!

Nokia P1 Ultra spesifikasi

Seperti yang kita ketahui, Nokia berencana untuk segera meluncurkan Nokia Vitech Ultra dan Nokia Horizon Ultra dengan harga terjangkau dan dengan kapasitas baterai yang besar. Berdasarkan laporan terbaru, perusahaan telah lebih fokus pada perluasan jajaran smartphone high-end dengan kedatangan flagship lain: Nokia P1 Ultra. Nol dalam nama terkait dengan desainnya.

Secara detail, ponsel Nokia ini hadir dengan layar bezel-less melengkung. Dimulai dengan layar, spesifikasi Nokia P1 Ultra memamerkan layar sentuh Super AMOLED 7,3 inci dengan resolusi HD Ultra 4K. Selain itu, dari segi perangkat keras, handset Nokia menerima daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Selain itu, datang ke sistem memori, mesin Nokia tiba dengan 8GB / 12GB / 16GB RAM.

Spesifikasi Nokia P1 Ultra: RAM 16GB, Baterai 7300mAh!

Ada beberapa opsi penyimpanan internal: ROM 256GB/ 512GB/ 1TB. Ada juga kartu microSD tambahan 1TB. Mengenai perangkat lunak, perangkat Nokia hadir dengan Android 14 sebagai sistem operasinya. Juga, berbicara tentang kapasitas, handset Nokia memiliki kotak energi 7300mAh besar yang mendukung pengisian cepat 66W. Bagaimana dengan departemen optik? Secara rinci, kamera Nokia P1 Ultra mengemas lensa utama 72MP + telefoto 50MP + penembak ultrawide 8MP + kakap makro 2MP di bagian belakang. Selain itu, ada lensa depan 48MP untuk mengambil selfie dan panggilan video. Selanjutnya, perangkat Nokia ini tersedia dalam pilihan warna Forest Green, Snow White, dan Blue. 

Tanggal dan harga rilis Nokia P1 Ultra

Nokia P1 Ultra dilaporkan akan datang pada kuartal berikutnya tahun 2024. Selain itu, harga Nokia P1 Ultra mulai sekitar $ 289 ~ Rs. 24.084. Apa yang paling Anda sukai dari handset Nokia ini? Bagikan pendapat Anda di komentar. Tetap disini dan perbarui kami dengan informasi terbaru tentang lebih banyak smartphone dari kami!