Spesifikasi Nokia Oxygen Ultra: RAM 16GB, Baterai 8100mAh!

Mari kita perkenalkan monster Nokia lainnya dengan spesifikasi fantastis, termasuk RAM 16GB dan sel baterai 8100mAh. Lihat spesifikasi lengkap Nokia Oxygen Ultra di bawah ini!

Nokia Oxygen Ultra

Spesifikasi Nokia Oxygen Ultra

HMD Global berencana menghadirkan banyak smartphone premium dengan tampilan memukau, seperti Nokia Oxygen dan Nokia Oxygen Max Mini. Hari ini, mari temui tambahan fantastis lainnya untuk keluarga Nokia premium di bawah Nokia Oxygen Ultra. Ponsel ini memiliki penyimpanan yang sangat besar dan baterai yang tahan lama. Hari ini, izinkan kami memperkenalkan Anda pada spesifikasi handset Nokia baru. Selanjutnya, ponsel Nokia mem-boot Android 12 sebagai sistem operasinya.

Dari segi tampilan, spesifikasi Nokia Oxygen Ultra menawarkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K 2990 x 3690 piksel. Selain itu, handset Nokia menawarkan perlindungan Corning Gorilla Glass 7 dan rasio aspek 21:9. Selanjutnya, handset Nokia bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 888. Selain itu, mesin Nokia menggunakan RAM 16GB dan dua versi ROM: 256GB/ 512GB.

Nokia Oxygen Ultra

Perangkat Nokia ini juga mendukung kartu MicroSD untuk memperluas penyimpanan hingga 1TB. Mari kita tangkap sistem optik ponsel ini! Kamera Nokia Oxygen Ultra mengemas sensor quad di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa primer 108MP + sensor telefoto 44MP + sensor ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 8MP. Kembali ke depan, perangkat ini hadir dengan satu lensa 64MP untuk selfie dan panggilan video. Selain itu, perangkat Nokia mengguncang kotak baterai 8100mAh yang mendukung pengisian cepat. Untuk keamanan, smartphone Nokia menawarkan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang dan fitur Face ID. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 5G VoLTE, Bluetooth, GPRS, dan lainnya.

Tanggal dan harga rilis Nokia Oxygen Ultra

Kami dapat mengharapkan detail lebih lanjut tentang Nokia Oxygen Ultra akan tiba pada kuartal terakhir tahun ini. Dari segi biaya, harga Nokia Oxygen Ultra turun sekitar $280 ~ Rs. 25.600. Bagikan pendapat Anda tentang smartphone ini, dan pantau terus!