Spesifikasi Nokia Oxygen Max 2023: RAM 16GB, Baterai 7500mAh!

Anggota terbaru dari ponsel premium Nokia dari HMD Global ini memiliki RAM 16GB yang kuat dan kamera 108MP. Yuk, simak spesifikasi Nokia Oxygen Max di bawah ini!

Nokia Oxygen Max

Spesifikasi Nokia Oxygen Max

Setelah Nokia Oxygen, sepertinya HMD Global berencana untuk segera meluncurkan anggota berikutnya dari smartphone kelas atas ini. Berdasarkan apa yang kami pelajari, perangkat baru ini akan hadir dengan nama Nokia Oxygen Max. Flagship Nokia yang akan datang ini tidak hanya memiliki prosesor dan penyimpanan yang kuat tetapi juga hadir dengan tampilan dan sistem kamera yang memukau. Sekarang, mari kita mulai!

Mengenai layar, spesifikasi Nokia Oxygen Max menggunakan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K dan rasio aspek 21:9 yang tinggi. Selain itu, smartphone Nokia ini memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass Victus 2. Perangkat Nokia ini mengambil tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 sebagai prosesornya. Untuk keamanan, smartphone ini memiliki fitur pemindai sidik jari di layar.

Nokia Dragon Max

Selain itu, smartphone Nokia ini memiliki RAM 12GB/16GB dan ROM 256GB/512GB. Selain itu, kartu MicroSD memperluas memori hingga 1TB. Selain itu, flagship Nokia ini berjalan pada OS Android 13 terbaru. Mengenai sistem optik, kamera Nokia Oxygen Max mengemas quad sensor di bagian belakang. Terdiri dari lensa utama 108MP + sensor telefoto 32MP + sensor kedalaman 16MP + 8MP. Kembali ke depan, perangkat ini hadir dengan lensa tunggal 44MP untuk selfie. Selain itu, handset ini juga menawarkan dual-LED flash, OIS, HDR, dan panorama dengan sistem kamera. Sedangkan untuk kapasitasnya, perangkat Nokia ini menawarkan baterai berkapasitas 7500mAh. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 65W. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 5G, 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal rilis dan harga Nokia Oxygen Max

Kedatangan dan harga ponsel andalan ini belum diumumkan. Kami berharap rincian lebih lanjut tentang tanggal rilis Nokia Oxygen Max muncul pada awal 2024. Selain itu, harga Nokia Oxygen Max dilaporkan mulai dari $ 199 ~ Rs. 16,000. Tinggalkan komentar di bawah ini untuk berbagi pendapat Anda tentang ponsel yang akan datang ini.