Spesifikasi Nokia NX Max 5G: RAM 12GB, Baterai 7100mAh, Tanggal Peluncuran!

Kami mendengar bahwa HMD Global berencana untuk meluncurkan smartphone Nokia baru dengan spesifikasi seperti RAM 12GB dan baterai 7100mAh. Simak spesifikasi Nokia NX Max 5G di bawah ini!

Nokia NX Max 5G specs

Spesifikasi Nokia NX Max 5G

Sebelumnya, kami telah mendapatkan informasi tentang produk Nokia dengan daya tahan baterai yang lama dan spesifikasi yang sangat baik, seperti Nokia NX dan Nokia 7610. HMD Global berencana untuk meluncurkan flagship berikutnya yang disebut Nokia Nokia NX Max 5G. Pertama, flagship Nokia harus memiliki harga yang murah dan varian warna yang cantik. Soal layar, spesifikasi Nokia NX Max 5G mengusung IPS LCD 6,7 inci dengan resolusi 2K piksel dan aspek rasio 18:9.

Selain itu, ponsel ini juga cukup tahan lama, dengan rating IP52 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Sebaliknya, perangkat Nokia melakukan booting ke sistem operasi Android 13. Di sisi lain, ponsel Nokia ini hadir dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Perangkat Nokia ini dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu MicroSD. Mari kita sampai pada sistem optik! Kamera Nokia NX Max 5G hanya mengemas lensa utama 5MP dengan lampu kilat LED dan HDR.

Selain itu, ada juga satu kamera tunggal 42MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Dari sisi baterai, handset Nokia ini menggunakan baterai Li-Ion 7100 mAh yang dapat dilepas yang mendukung pengisian daya nirkabel cepat. Selain itu, ponsel Nokia seharusnya tersedia dalam warna Dark Cyan dan Charcoal. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 5G, 4G LTE, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1, GPS / A-GPS, NFC, USB Type-C, dan jack headphone 3.5mm.

Tanggal rilis dan harga Nokia NX Max 5G

Belum ada kabar resmi mengenai ketersediaan dan harga ponsel ini. Kami memperkirakan Nokia NX Max 5G akan masuk ke pasar pada akhir tahun ini. Mengenai harganya, harga Nokia NX Max 5G mulai dari $150 ~ Rs. 12,434. Bagikan pendapat Anda di bagian komentar di bawah ini!