Spesifikasi Nokia N73 Ultra: RAM 18GB, Baterai 8900mAh!

Monster baru dengan spesifikasi luar biasa, seperti RAM 18GB yang sangat besar, dan baterai 8900mAh, akan segera hadir di pasaran. Mari kita lihat spesifikasi lengkap Nokia N73 Ultra di bawah ini!

Nokia N73 Ultra

Spesifikasi Nokia N73 Ultra

Sebelumnya, kami mengumumkan debut Nokia N73 Max dengan spesifikasi kelas atas dan desain yang modis. Hari ini, kami memperkenalkan Anda ke binatang lain yang akan datang bernama Nokia N73 Ultra, dengan spesifikasi yang mengesankan dan penampilan yang cantik. Teruskan membaca untuk menemukan detail lebih lanjut tentang tanggal dan harga peluncuran ponsel cerdas Nokia ini! Pertama, handset Nokia baru bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 di departemen perangkat keras.

Dalam hal tampilan, spesifikasi Nokia N73 Ultra mengusung Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4k 1440 x 2560 piksel, di samping rasio aspek 21:9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Muncul dengan versi penyimpanan yang berbeda, termasuk 16GB/ 18GB RAM dan 128GB/256GB/512GB ROM. Selain itu, perangkat ini juga dapat meningkatkan memori hingga 1TB dengan kartu micro SD. Berbicara tentang perangkat lunak, perangkat Nokia dikirimkan dengan Android 12 terbaru sebagai sistem operasi.

Nokia N73 Ultra

Bagaimana dengan kapasitas? Menjaga lampu tetap menyala adalah sel baterai 8900mAh yang sangat besar. Selain itu, juga mendukung teknologi pengisian cepat. Kamera Nokia N73 Ultra menggunakan lensa quad di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 108MP + sensor telefoto 50MP + Penembak ultra lebar 50MP + sensor kedalaman 2MP. Sementara itu, kamera depannya memiliki lensa 44MP untuk berfoto selfie dan melakukan panggilan video. Di sisi lain, ada pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan. Apalagi smartphone ini hadir dalam berbagai warna: Hitam, Putih, dan Biru. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 5G, 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis Nokia N73 Ultra

Kami belum mendengar laporan resmi terkait harga dan tanggal peluncuran smartphone ini. Namun, kami berharap Nokia N73 Ultra dapat melihat siang hari tahun depan. Selain itu, harga perangkat Nokia mulai dari $399 ~ Rs. 24.388. Bagikan pendapat Anda tentang Nokia N73 Ultra di bagian komentar, dan pantau terus!