Spesifikasi Nokia N73 Max: RAM 16GB, Baterai 8000mAh!

Perusahaan sedang mengerjakan binatang buas Nokia baru yang menampilkan spesifikasi mengesankan seperti RAM 16GB dan baterai 8000mAh. Simak spesifikasi Nokia N73 Max di bawah ini!

Nokia N73 Max

Spesifikasi Nokia N73 Max

HMD Global berencana untuk memperkenalkan banyak perangkat Nokia kepada para penggemarnya tahun ini. Sejauh ini, kami telah mengabari Anda tentang kedatangan banyak ponsel Nokia unggulan seperti Nokia Hero, Nokia Zeus, dan Nokia Winner. Hari ini, kami membawakan Anda pembaruan terbaru tentang perangkat baru dari smartphone seri ini yang dijuluki Nokia N73 Max. Binatang buas premium ini hadir dengan perangkat keras yang hebat dan masa pakai baterai yang lama. Mari kita lihat spesifikasi ponsel Nokia ini.

Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia N73 Max hadir dengan LCD IPS 7,9 inci dengan resolusi 1536×2048 piksel. Selain itu, smartphone Nokia memiliki rasio aspek 21:9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Mari beralih ke perangkat keras dan baterai! Perangkat Nokia mem-boot chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G sebagai prosesor, menawarkan RAM 12GB / 16GB, dan berbagai varian penyimpanan internal: 256GB / 512GB.

Nokia N73 Max

Selain itu, memori bertambah hingga 1TB melalui kartu MicroSD. Sebaliknya, ponsel ini berjalan pada Android 13 sebagai sistem operasinya. Dari segi pencitraan, kamera Nokia N73 Max menampilkan pengaturan quad-sensor. Ini termasuk lensa primer 64MP + penembak sekunder 32MP + lensa ultra lebar 8MP. Selain itu, smartphone Nokia ini menggunakan lensa ganda 44MP untuk selfie dan panggilan video. Di bawah tenda, baterai andalan Nokia membawa kotak energi 8000mAh yang unik dengan dukungan pengisian cepat 65W. Selain itu, handset Nokia memiliki fitur pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan. Pilihan konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan lainnya.

Harga dan tanggal rilis Nokia N73 Max

Belum ada informasi mengenai hari peluncuran resmi dan harga Nokia N73 Max. Kami berharap dapat memenuhi perangkat ini pada kuartal kedua tahun ini. Juga, harga Nokia N73 Max seharusnya sekitar $299 ~ Rs. 24.097. Apa pendapat Anda tentang ponsel Nokia ini? Beri tahu kami dengan komentar!