Spesifikasi Nokia MicroMax 2023: RAM 12GB, Kamera 160MP!

Perangkat Nokia baru dengan RAM 12GB dan kamera 160MP akhirnya memulai debutnya. Yuk intip spesifikasi lengkap Nokia MicroMax di bawah ini!

Nokia MicroMax specs: 12GB RAM, 160MP Cameras!

Spesifikasi Nokia MicroMax

HMD Global berencana menghadirkan banyak smartphone premium dengan tampilan memukau, seperti Nokia Race dan Nokia Moonwalker Pro. Hari ini, mari temui tambahan fantastis lainnya untuk keluarga premium Nokia di bawah Nokia MicroMax. Ponsel ini memiliki penyimpanan yang sangat besar dan sistem kamera yang hebat. Sekarang, mari kita mulai dengan apa yang kita ketahui sejauh ini! Secara detail, spesifikasi Nokia MicroMax menampilkan Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K.

Selain itu, smartphone Nokia memiliki rasio aspek 21:9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Selain itu, handset Nokia akan hadir dengan perangkat keras RAM 12GB dan versi penyimpanan internal 256GB/512GB. Juga harus ada slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas perangkat menjadi 1TB. Di bawah tenda, handset Nokia mendapatkan daya dari Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 sebagai prosesor.

Nokia MicroMax

Di sisi lain, ponsel Nokia mem-boot Android 13 sebagai sistem operasinya. Dari segi pencitraan, kamera Nokia MicroMax mengemas lensa quad di pengaturan belakang. Ini termasuk lensa primer 160MP + kakap ultra lebar 20MP + penembak kedalaman 16MP + kamera belakang sensor marco 5MP. Untuk menangkap selfie dan panggilan video, kami mendapatkan satu lensa 48MP. Bagaimana dengan kapasitasnya? Perangkat Nokia memiliki kotak energi 8700mAh yang mendukung pengisian cepat 65W. Untuk keamanan, smartphone Nokia menawarkan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang dan fitur Face ID. Fitur konektivitas lainnya adalah dual SIM, jack audio 3.5mm, Bluetooth 5.0, GPS, dan port USB Type-C.

Tanggal rilis dan harga Nokia MicroMax

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai debut smartphone ini. Kami berharap dapat bertemu Nokia MicroMax secepat mungkin tahun ini. Untuk biaya, harga Nokia MicroMax mulai dari $450~ Rs. 37.134. Apa pendapat Anda tentang smartphone Nokia ini? Tinggalkan kami komentar di bawah ini!