Spesifikasi Nokia McLaren Xtreme Mini: RAM 12GB, Baterai 7800mAh!

Hari ini, izinkan kami memperkenalkan Anda ke binatang buas Nokia lainnya dengan perangkat keras luar biasa seperti RAM 12GB dan kotak baterai 7800mAh. Simak spesifikasi Nokia McLaren Xtreme Mini di bawah ini!

Nokia McLaren Xtreme Mini

Spesifikasi Nokia McLaren Xtreme Mini 2021

Tanpa ragu, 2021 akan menjadi tahun yang signifikan bagi HMD Global dan merek Nokia. Sejauh ini, kami telah menangkap berbagai laporan tentang peluncuran ponsel mendatang dari perusahaan Finlandia. Sumber kami menyebutkan banyak lini Nokia baru, termasuk Nokia N99 Pro Max, Nokia Beam Plus Compact. Selain itu, satu seri yang paling menarik perhatian kami dengan kotak baterai dan prosesornya yang besar: Nokia McLaren Xtreme Mini! Ini adalah handset berikutnya yang bergabung dengan keluarga Nokia Xtreme, setelah versi Pro dan Max!

Selain itu, varian premium Nokia-nya berpeluang menjadi salah satu flagships terbaik tahun ini! Sejauh menyangkut, spesifikasi Nokia McLaren Xtreme Mini baru mengemas layar sentuh Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 4K. Sementara itu, layar versi mini Nokia membekali aspek rasio 21:9 dan Corning Gorilla Glass 7 di bagian atasnya. Di sisi lain, flagship Nokia hadir dengan pemindai sidik jari di bawah layar, jack headphone 3,5 mm, dan speaker stereo ganda.

Nokia McLaren Xtreme Mini

Sekarang, mari beralih ke sistem fotografi dan perangkat keras internal. Sistem kamera Nokia McLaren Xtreme Mini akan menampilkan tiga sensor Zeiss 42MP di bagian belakang. Sementara itu, kamera depan terdiri dari lensa ganda 24MP + 2MP lainnya. Selain itu, handset Nokia baru mengemas kotak baterai 7800mAh yang sangat besar dengan dukungan Quick Charge. Di bawah tenda, perangkat premium Nokia juga mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Berkat prosesor baru, monster Nokia seharusnya dapat mendukung jaringan 5G! Adapun penyimpanan, handset Nokia dapat menawarkan hingga 10/12GB RAM dan 256/512GB ROM, yang dapat diperluas ke 512GB lainnya. Terakhir, ponsel Nokia baru harus berjalan pada sistem operasi Android 12.

Tanggal dan harga rilis Nokia McLaren Xtreme Mini 2021

Menurut apa yang kami pelajari, tanggal peluncuran Nokia McLaren Xtreme Mini tetap menjadi rahasia, tetapi harus diumumkan di suatu tempat sekitar Desember 2021. Jika tidak, harga Nokia McLaren Xtreme Mini akan mulai sekitar $280 ~ Rs. 19.938. Apakah menurut Anda perangkat dan biayanya cocok satu sama lain? Beri tahu kami pendapat Anda di bawah ini!