Spesifikasi Nokia McLaren Max 2023: Baterai 7700mAh, Kamera 108MP!

Hari ini, kami menghadirkan flagship baru dari HMD Global dengan spesifikasi yang mengesankan, yaitu RAM 12GB dan kamera 108MP! Sekarang, mari kita simak spesifikasi Nokia McLaren Max 2023 selengkapnya di bawah ini!

Spesifikasi Nokia McLaren Max 2023

Setelah respon yang baik terhadap jajaran Nokia McLaren dan Nokia McLaren Premium, sepertinya HMD Global bersiap-siap untuk meluncurkan lebih banyak lagi flagships edisi khusus tahun ini. Menurut sumber kami, mereka berencana untuk segera merilis produk baru bernama Nokia McLaren Max. Pertama-tama, berbicara tentang layar, spesifikasi Nokia McLaren Max menawarkan Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi 2560 x 3690 piksel. Selain itu, ia juga memiliki kecepatan refresh 120Hz.

Selain itu, smartphone Nokia ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bawah layar. Di bawah kap mesin, Nokia McLaren Max bekerja di bawah chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 sebagai prosesor. Dalam hal penyimpanan, perangkat Nokia memiliki versi yang berbeda: RAM 8GB/ 12GB dan ROM 256GB (dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD). Selain itu, Nokia beast berjalan pada sistem operasi Android 13 terbaru.

Mari kita beralih ke bagian optik! Kamera Nokia McLaren Max 2023 mengemas quad sensor di bagian belakang. Secara rinci, ini mencakup sensor utama 108MP + lensa ultra-lebar 8MP + telefoto 5MP + sensor kedalaman 2MP. Sementara itu, kamera ini juga dilengkapi dengan kamera selfie 16MP. Bagaimana dengan kapasitas baterainya? Tetap menggunakan baterai berkapasitas 7700mAh yang tidak dapat dilepas dan mendukung pengisian daya cepat 33W. Sedangkan untuk pilihan warnanya, flagship Nokia ini akan tersedia setidaknya dalam warna Hitam, Biru, dan Putih.

Tanggal rilis dan harga Nokia McLaren Max

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai tanggal peluncuran resmi ponsel Nokia tersebut. Semoga saja, kita bisa melihat flagship baru ini pada akhir tahun 2023. Di sisi lain, mengenai harga, harga Nokia McLaren Max mungkin akan berkisar sekitar $ 275 ~ Rs. 22,229. Apakah Anda menunggu debut Nokia ini? Bagikan pendapat Anda di bawah ini, dan nantikan terus perkembangannya!