Spesifikasi Nokia Maze Prime 2021: RAM 12GB, SoC Snapdragon 888, Baterai 7600mAh!

Datang dan temui anggota baru keluarga Nokia Maze dengan RAM 12GB yang sangat besar dan kotak baterai 7600mAh. Simak spesifikasi lengkap Nokia Maze Prime 2021 di bawah ini!

Nokia Maze Prime 2021

Spesifikasi Nokia Maze Prime 2021

Menurut sumber kami, Nokia dan HMD berencana untuk menghadirkan lebih banyak ponsel Nokia dalam seri smartphone kelas atas mereka. Seperti yang kami pelajari dari sumber yang sah, banyak Nokia beast akan segera memulai debutnya, termasuk Nokia XR20 dan Nokia Maze yang luar biasa! Selanjutnya, lini Nokia Maze kabarnya akan menyertakan varian yang berbeda. Khususnya, satu perangkat paling menarik perhatian kami di keluarga! Temui Nokia Maze Prime dengan desain dan perangkat keras yang mengesankan!

Mengenai desain, handset Nokia akan mengemas layar besar tanpa bezel tanpa poni. Selain itu, ia juga dapat menampilkan pemindai sidik jari di bawah layar. Sekarang, mari kita lihat spesifikasinya! Menurut sumber kami, smartphone Nokia Maze Prime memiliki layar AMOLED 6,9 inci yang ringan dan tipis. Di sisi lain, ponsel ini hadir dengan resolusi layar 4K.

Nokia Maze Prime 2021

Padahal, ponsel Nokia menyertakan chipset Qualcomm Snapdragon 888 SoC. Selain itu, monster itu mengguncang RAM 12GB yang mengesankan. Selanjutnya, penyimpanan ponsel Nokia hadir dengan ROM 256GB / 512GB, yang dapat diperluas hingga 1TB melalui microSD. Sekali lagi, kami ingin mengungkapkan bahwa Nokia memiliki kontrak dengan produsen Lensa Optik, Carl Zeiss. Akibatnya, Carl Zeiss akan mengirimkan lensa fotografi ke flagships mendatang Nokia. Oleh karena itu, kamera Nokia Maze Prime 2021 hadir dengan tiga sensor PureView Carl Zeiss 108MP. Selain itu, handset ini mengemas kamera ganda 32MP lainnya di bagian depan. Selanjutnya, baterai handset Nokia menggulung kotak jus 7600mAh yang tidak dapat dilepas di samping fungsi tahan air. Di sisi lain, ponsel ini berjalan pada Android 12 sebagai sistem operasinya.

Tanggal dan harga rilis Nokia Maze Prime 2021

Kita dapat mengharapkan lebih banyak detail dari smartphone ini muncul dalam beberapa bulan mendatang. Adapun biaya, harga Nokia Maze Prime 2021 harus sekitar Rs. 37.448 ~ $499. Apa pendapat Anda tentang binatang ini? Silakan beri komentar untuk memberi tahu kami!