Spesifikasi Nokia Maze Mini 2023: Kamera 64MP, Baterai 6800mAh!

HMD Global berencana untuk meluncurkan ponsel Nokia terbaru dengan tiga kamera 64MP dan baterai 6800mAh. Yuk, simak spesifikasi Nokia Maze Mini 2023 di bawah ini!

Nokia Maze Mini 2023 specs: 64MP Cameras, 6800mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Maze Mini 2023

HMD telah membagikan rencananya untuk segera memperkenalkan berbagai binatang Nokia yang luar biasa dalam keluarga Nokia Maze. Sejauh ini, kita telah mengenal Nokia Maze, Nokia Maze Max, dan Nokia Maze Lite. Berdasarkan sumber kami, jajaran produk ini akan segera mendapatkan anggota baru dengan nama Nokia Maze Mini. Sekarang mari kita lihat apa saja yang telah kami kumpulkan pada handset baru ini! Mengenai layar, spesifikasi Nokia Maze Mini menampilkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 1440 x 2160 piksel dan rasio aspek 21:9 yang tinggi.

Selain itu, ponsel ini menawarkan pemindai sidik jari cepat optik di bawah layar untuk keamanan. Di bawah kap mesin, ponsel Nokia ini mengambil tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8+ gen 1. Selain itu, perangkat Nokia ini memiliki RAM 8GB / 12GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB. Selain itu, ada MicroSD untuk mengupgrade penyimpanan hingga 512GB. Di sisi lain, ponsel ini dikirimkan dengan Android 13 sebagai sistem operasinya. Bagaimana dengan baterainya? Lihatlah di bawah ini!

Nokia Maze Mini

Nokia ini mengambil daya dari kotak energi 6800mAh yang sangat besar. Ini juga mendukung teknologi pengisian daya cepat dan pengisian daya nirkabel. Mari kita lihat bagian optiknya! Kamera Nokia Maze Mini menggunakan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Terdiri dari lensa utama 64MP + penembak ultra-lebar 13MP + sensor kedalaman 8MP. Di bagian depan, ponsel Nokia ini mengusung lensa tunggal 32MP untuk selfie dan panggilan video. Selain itu, opsi konektivitas termasuk 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal rilis dan harga Nokia Maze Mini 2023

Untuk saat ini, HMD Global belum mengonfirmasi tanggal debut ponsel Nokia ini. Namun, kami berharap dapat melihat lebih banyak detail tentang perangkat Nokia pada kuartal terakhir tahun ini. Sedangkan untuk harganya, Nokia Maze Mini 2023 dapat dimulai dari $ 199 ~ Rs. 16,500. Apakah Anda tertarik dengan ponsel Nokia baru ini? Beritahu kami melalui komentar di bawah ini!