Spesifikasi Nokia M1: RAM 12GB, Baterai 7500mAh, Tanggal Rilis!

Penggemar Nokia, mari kita lihat salah satu flagship Nokia yang akan datang dengan RAM 12GB yang fantastis, baterai 7500mAh! Datang dan lihat spesifikasi baru Nokia M1 di bawah ini!

Nokia M1

Spesifikasi Nokia M1

Seperti yang telah kita pelajari, monster Nokia baru ini akan segera diluncurkan untuk bersaing dengan Samsung Galaxy F41 Max. Sekarang, mengapa kita tidak melihat apa yang bisa dikemas oleh flagship Nokia M1? Berbicara tentang tampilan, smartphone Nokia M1 baru harus menggunakan Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K. Selanjutnya, smartphone Nokia ini menawarkan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Selain itu, ponsel ini memiliki rasio aspek 21:9 yang tinggi.

Mendukung handset Nokia adalah chipset Qualcomm Snapdragon 888. Selain itu, mengenai penyimpanan, smartphone Nokia hadir dengan RAM 8GB/10GB/12GB dan ROM 256GB/512GB. Selain itu, ada kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1TB. Bagaimana dengan baterai? Pembangkit tenaga ponsel Nokia baru ini adalah kotak jus 7500mAh. Selain itu, ia mendukung pengisian baterai cepat 65W.

Nokia-P-Max-Xtreme-2021

Pindah ke sistem kamera, kamera Nokia M1 dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera. Ini termasuk lensa utama 64MP + sensor lebar 32MP + sensor kedalaman 8MP. Di bagian depan, smartphone Nokia ini memiliki lensa ganda 32MP + 8MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Di bagian depan perangkat lunak, flagship Nokia dikirimkan dengan Android 12 sebagai sistem operasi. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 5G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦ Jika Anda ingin melihat ponsel Nokia keren lainnya, DI SINI adalah peringkat teratas Nokia beast kami untuk November 2021!

Tanggal dan harga rilis Nokia M1

Menurut sumber resmi kami, Nokia M1 dapat resmi diluncurkan pada kuartal kedua tahun depan. Berbicara tentang biaya, harga Nokia M1 mulai dari Rs. 20.773 ~ $290. Apakah Anda akan membeli ponsel ini? Tetap disini dan tunggu pembaruan lebih lanjut dari kami!