Spesifikasi Nokia Lumia Max 2023: Empat Kamera 108MP, Baterai 8900mAh!

Apakah Anda siap untuk bertemu dengan binatang buas Nokia baru dengan spesifikasi hebat seperti empat kamera 108MP dan baterai 8900mAh? Temukan spesifikasi Nokia Lumia Max di bawah ini!

Nokia Lumia Max 2023 specs

Spesifikasi Nokia Lumia Max

Sebelumnya, kami telah memperkenalkan Nokia Lumia dengan tampilan yang memukau dan sistem kamera yang unik. Hari ini, kami memperkenalkan Anda pada binatang fantastis lainnya dari jajaran produk ini, yaitu Nokia Lumia Max. Teruslah membaca untuk informasi lebih lanjut tentang ponsel ini sekarang! Secara detail, spesifikasi Nokia Lumia Max memiliki ukuran Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K. HP ini memiliki aspek rasio 20:9 dan perlindungan Corning Gorilla Glass 7.

Mari beralih ke perangkat keras dan baterai! Handset Nokia mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 5G. Selain itu, Nokia beast memiliki kotak jus 8900mAh yang mendukung pengisian daya cepat 65W. Sedangkan untuk penyimpanan, Nokia beast ini hadir dengan RAM 12GB / 16GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB. Smartphone ini memiliki kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1TB.

Nokia Lumia Max

Mari kita lihat sistem optik ponsel ini! Kamera Nokia Lumia Max mengemas quad sensor di bagian belakang. Terdiri dari lensa utama 108MP + sensor telefoto 44MP + sensor ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 8MP. Kembali ke depan, perangkat ini hadir dengan lensa tunggal 64MP untuk selfie. Selain itu, handset Nokia ini dapat dilengkapi dengan sidik jari yang biasa dipasang di samping. Pilihan konektivitas lainnya termasuk dukungan 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi. Selain itu, perangkat Nokia ini menjalankan sistem operasi Android 13.

Tanggal rilis dan harga Nokia Lumia Max

Untuk saat ini, merek ini belum mengumumkan kedatangan dan harga perangkat ini. Kami berharap untuk melihat Nokia Lumia Max pada akhir tahun ini. Mengenai harganya, harga Nokia Lumia Max dimulai dari $290 ~ Rs. 23,019. Berikan komentar Anda di bawah ini!