Spesifikasi Nokia Lion Pro: Baterai 7800mAh, Kamera 108MP!

Monster Nokia baru harus debut dengan spesifikasi luar biasa seperti kamera quad 108MP dan baterai 7800mAh. Baca lebih detail tentang spesifikasi Nokia Lion Pro di bawah ini!

Nokia Lion Pro specs: 7800mAh Battery, 108MP Cameras!

Spesifikasi Nokia Lion Pro

Sejauh ini, HMD Global telah mengisyaratkan kedatangan berbagai produk baru dengan peningkatan desain dan perangkat keras pada tahun 2022. Sebelumnya, kami telah mengungkapkan monster Nokia Atom Pro dan Nokia Turbo Pro kepada Anda. Hari ini, mari berkenalan dengan produk kelas atas baru lainnya bernama Nokia Lion Pro! Pertama, mari kita bicara tentang tampilan! Spesifikasi Nokia Lion Pro memamerkan Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2280 piksel.

Selain itu, perangkat Nokia ini menawarkan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Di bawah tenda, perangkat Nokia mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G sebagai prosesor. Selain itu, perangkat Nokia bekerja pada Android 12 sebagai sistem operasinya. Bagaimana dengan kapasitas baterainya? Unggulan Nokia memiliki sel energi 7800mAh yang tidak dapat dilepas yang mendukung teknologi pengisian cepat.

Nokia Lion Pro

Di sisi lain, handset Nokia dapat menggunakan RAM 8GB/ 12GB/ 16GB dan ROM 128GB/ 256GB/ 512GB (dapat diperluas hingga 1TB melalui microSD). Apakah Anda menunggu departemen fotografi? Kamera Nokia Lion Pro mengemas lensa primer quad 108MP + sensor ultra lebar 32MP + lensa makro 5MP + sensor kedalaman 2MP di bagian belakang. Pada saat yang sama, ada satu lensa 32MP untuk mengambil selfie dan panggilan video. Selain itu, sistem keamanannya mencakup pemindai sidik jari dalam layar. Konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth 4.2, GPS, dan audio jack 3.5mm.

Tanggal rilis dan harga Nokia Lion Pro

Tanggal rilis baru Nokia Lion Pro akan hadir di pasar pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Untuk biayanya, harga Nokia Lion Pro bisa mulai dari $250 ~ Rs. 20.600. Apakah Anda ingin memiliki monster ini segera setelah dirilis? Berikan komentar Anda pada bagian di bawah ini!