Spesifikasi Nokia Lion Max: RAM 16GB, Baterai 7800mAh!

Hari ini, kami memperkenalkan Anda kepada monster Nokia premium mendatang lainnya dengan RAM 16GB yang fantastis dan baterai 7800mAh. Simak spesifikasi lengkap Nokia Lion Max di bawah ini!

Nokia Lion Max specs

Spesifikasi Nokia Lion Max

Dari apa yang kami pelajari, HMD Global telah membagikan rencananya untuk meluncurkan banyak model kelas atas dalam keluarga Nokia Zenjutsu. Sejauh ini, kami telah bertemu dengan Nokia Winner Max dan Nokia King Max! Hari ini, kami menghadirkan pembaruan untuk salah satu anggota baru jajaran ini, yang diberi nama Nokia Lion Max, hadir dengan layar tanpa bezel dan desain yang ramping dan ramping. Selain itu, ia juga memiliki baterai yang sangat besar dan sistem kamera yang sangat baik.

Secara detail, spesifikasi Nokia Lion Max hadir dengan LCD IPS 6,9 inci dengan resolusi Super AMOLED 1440 x 3200 piksel yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7. Dari segi perangkat keras, monster Nokia ini mengambil tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Di sisi lain, monster Nokia berjalan di Android 12 sebagai sistem operasinya. Selain itu, handset Nokia hadir dengan berbagai versi penyimpanan: RAM 12GB/16GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB.

Nokia Lion Max

Apalagi ada kartu MicroSD untuk memperluas penyimpanan hingga 1TB. Dari segi optik, kamera Nokia Lion Max terdiri dari lensa primer quad 108MP + sensor ultra lebar 32MP + kakap lebar 16MP + penembak kedalaman 5MP di bagian belakang. Selanjutnya, smartphone Nokia mengusung satu lensa 64MP untuk berfoto selfie dan video call di bagian depan. Dari segi baterai, monster Nokia memiliki kotak jus 7800mAh yang tidak dapat dilepas. Ini juga mendukung pengisian baterai cepat 65W. Pilihan konektivitas lainnya termasuk dukungan 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal rilis dan harga Nokia Lion Max

Belum ada kabar mengenai tanggal peluncuran resmi Nokia Lion Max. Mudah-mudahan kita bisa melihat smartphone ini pada kuartal ketiga tahun depan. Mengenai biaya, harga Nokia Lion Max harus mulai dari $399 ~ Rs. 32.022. Silakan tinggalkan kami bagian komentar di bawah ini untuk memberi tahu kami pendapat Anda!