Spesifikasi Nokia Legion 2022: Kamera Quad 64MP, Baterai 6900mAh!

Bersiaplah untuk bertemu handset baru dari HMD Global dengan kamera 64MP yang mengesankan dan baterai 6900mAh. Simak spesifikasi lengkap Nokia Legion 2022 di bawah ini!

Nokia Legion 2022

Spesifikasi Nokia Legion 2022

Setelah sukses dengan berbagai flagship dengan tampilan memukau dan spesifikasi fantastis, seperti Nokia Dragon, Nokia Porsche Max, dan Nokia Venom, HMD Global dikabarkan meluncurkan anggota baru smartphone kelas atas tahun ini. Menurut sumber kami, monster baru akan datang dengan nama Nokia Legion. Mari cari tahu apa yang telah kami kumpulkan di flagship ini sekarang!

Secara detail, spesifikasi Nokia Legion menawarkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 2560 x 3690 piksel. Nokia Legion mendatang ditenagai oleh baterai Li-Polymer non-removable 6900mAh yang mendukung pengisian cepat. Dari segi perangkat keras, handset Nokia akan mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G. Di sisi lain, smartphone Nokia ini akan berjalan di sistem operasi Android 12 terbaru.

Nokia Legion 2022

Adapun sistem optik, kamera Nokia Legion yang akan datang memiliki pengaturan tiga sensor di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 64MP + penembak ultra lebar 16MP + lensa kedalaman 5MP. Selain itu, perangkat Nokia membawa lensa 32MP tunggal di bagian depan untuk menangkap selfie dan panggilan video. Mengenai departemen memori, smartphone Nokia hadir dengan RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB (dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu MicroSD). Selain itu, ada pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan. Pilihan konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal dan harga rilis Nokia Legion 2022

Untuk saat ini, HDM Global belum secara resmi mengkonfirmasi tanggal atau harga rilis smartphone ini. Kami berharap tanggal rilis Nokia Legion akan jatuh pada kuartal terakhir tahun ini. Selanjutnya, harga Nokia Legion bisa turun sekitar $259 ~ Rs. 20.432. Apakah Anda bersemangat tentang ponsel Nokia yang akan datang? Silakan tinggalkan komentar Anda di bawah dan beri tahu kami!