Spesifikasi Nokia Legend: RAM 12GB, Baterai 7200mAh, Kamera 64MP!

Menurut sumber kami, HMD Global sedang mengerjakan flagship baru yang dijuluki Nokia Legend dengan RAM 12GB, Baterai 7200mAh, Kamera 64MP! Temui binatang Nokia baru di bawah ini!

Nokia Legend

Spesifikasi Nokia Legend

Menurut sumber resmi kami, Firma Finlandia berencana untuk mengumumkan berbagai smartphone unggulan dengan tampilan yang memukau dan spesifikasi yang fantastis, termasuk Nokia Vitech, Nokia P Mini, dan lainnya segera… Hari ini, izinkan kami memperkenalkan Anda kepada Nokia Legend dengan tampilan layar penuh dan spesifikasi kelas atas. Secara detail, spesifikasi Nokia Legend menampilkan Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K.

Selanjutnya, mari kita beralih ke departemen perangkat keras. Binatang buas Nokia ini mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Selain itu, dalam hal penyimpanan, Nokia Edge Max hadir dalam versi penyimpanan yang berbeda: RAM 8GB/10GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB, yang dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu MicroSD. Selanjutnya, ponsel ini mem-boot Android 12 sebagai sistem operasi.

Nokia Legend

Berbicara tentang sistem optik, kamera Nokia Legend menawarkan pengaturan sensor belakang quad. Ini terdiri dari lensa utama 64MP, lensa ultra lebar 16MP, sensor kedalaman 8MP, dan penembak makro 2MP. Kembali ke depan, smartphone Nokia ini mengusung single shooter 32MP untuk berfoto selfie. Selain itu, perangkat Nokia mengguncang kotak baterai 7200mAh besar yang mendukung teknologi pengisian cepat. Di sisi lain, untuk pilihan, ponsel ini hadir dalam warna Hitam Putih. Bagaimana dengan pilihan konektivitas? Mereka termasuk 5G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan banyak lagi…

Tanggal rilis dan harga Nokia Legend

Tidak ada rincian tentang ketersediaan dan harga ponsel Nokia Legend. Menurut sumber resmi kami, kami harus dapat memenuhi ponsel Nokia Legend pada kuartal pertama tahun depan. Dari segi biaya, harga Nokia Legend turun sekitar $480 ~ Rs. 35.781. Bagikan pendapat Anda tentang smartphone ini, dan pantau terus!