Spesifikasi Nokia Legend Max: Kamera 108MP, RAM 16GB, Tanggal Peluncuran!

Monster Nokia Legend Max baru hadir dengan kamera 108MP, RAM 16GB. Baca terus untuk mengetahui detail lebih lanjut tentang spesifikasi Nokia Legend Max di bawah ini!

Nokia Legend Max

Spesifikasi Nokia Legend Max

Bersamaan dengan Nokia Flash Max dan Nokia Maze Prime, Finish Firm dilaporkan akan meluncurkan jajaran smartphone baru yang dijuluki Nokia Legend. Hari ini, izinkan kami memperkenalkan Anda kepada anggota keluarga yang lebih tinggi dengan nama Nokia Legend Max! Pertama-tama, dalam hal tampilan, spesifikasi Nokia Legend Max memamerkan OLED 6,9 inci dengan piksel resolusi 4K. Selain itu, baik bagian depan maupun belakang dilapisi dengan Gorilla Glass 7 premium yang sangat mengkilap.

Beralih ke sistem fotografi, kamera Nokia Nokia Legend Max mengusung penta 108MP + 32MP + 8MP + 12MP + TOF snappers di bagian belakang. Selain itu, di bagian depan, ponsel ini memiliki sensor ganda 32MP + 8MP untuk selfie. Dari segi perangkat lunak, Nokia baru berjalan pada Android 12 terbaru sebagai sistem operasi. Mengenai kotak jus, monster Nokia menyimpan lampu pada sel baterai 7500mAh yang besar, yang tidak dapat dilepas.

Nokia Legend Max

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan Gorilla Glass 7 untuk melindunginya dari segala kerusakan parah. Sedangkan untuk prosesor, handset Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888, dipasangkan dengan RAM 8GB/12GB/16GB. Selain itu, perangkat kerasnya cukup kuat untuk mendukung penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB (dapat diperluas hingga 512GB ROM melalui slot kartu microSD). Last but not least, Nokia Legend Max baru akan memasuki pasar dengan banyak pilihan warna: Hitam, Merah, Biru, dan Putih Murni.

Tanggal rilis dan harga Nokia Legend Max

Untuk saat ini, tidak ada informasi resmi yang tersedia tentang tanggal dan harga rilis flagship Nokia yang akan datang. Jika tidak, kami berharap dapat melihat ponsel Nokia baru pada kuartal pertama tahun depan. Adapun biaya, harga Nokia Nokia Legend Max akan turun sekitar $ 499 ~ Rs. 37.578. Berikan bagian komentar di bawah dan bagikan pendapat Anda dengan kami!