Spesifikasi Nokia King Mini 2023: RAM 12GB, Baterai 7200mAh, Harga!

Sudah siap bertemu dengan handset Nokia terbaru dari HMD Global dengan RAM 12GB dan baterai 7200mAh? Simak detail lebih lanjut tentang spesifikasi Nokia King Mini di bawah ini!

Nokia King Mini 2023 Specs

Spesifikasi Nokia King Mini

Perusahaan asal Finlandia ini dikabarkan berencana meluncurkan banyak smartphone, termasuk keluarga Nokia King dengan spesifikasi kelas atas dan performa yang mengesankan. Hari ini, kita akan bertemu dengan binatang baru dari jajaran ini dengan desain yang ringkas, perangkat keras yang sangat baik, dan perangkat keras yang kuat yang disebut Nokia King Mini. Mari kita lihat apa yang kita ketahui tentang binatang buas ini! Untuk tampilan, spesifikasi Nokia King Mini menampilkan layar Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K.

Selain itu, perangkat Nokia ini memamerkan kecepatan refresh 120Hz dan aspek rasio 21:9. Di bawah kap mesin, perangkat Nokia ini mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Di sisi lain, ponsel Nokia ini hadir dengan RAM 12GB dengan ROM 256GB/512GB. Selain itu, perangkat Nokia juga mendukung penyimpanan eksternal hingga 1TB. Demikian pula, mesin Nokia bekerja pada versi Android 12. Mari kita bicara tentang departemen kamera!

Nokia Beam vs. Huawei nova 11 Ultra

Kamera Nokia King Mini mengemas tiga lensa utama 64MP + 16MP ultra-wide snapper + 8MP sensor marco di bagian belakang dengan lampu kilat LED. Sementara itu, perangkat Nokia memiliki satu kamera tunggal 40MP untuk mengambil foto selfie di bagian depan. Dari sisi baterai, handset Nokia ini dilengkapi dengan kotak baterai non-removable Li-Po berkapasitas 7200mAh yang mendukung pengisian daya cepat 65W. Pilihan konektivitas lain pada ponsel ini termasuk 4G LTE, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1, GPS / A-GPS, NFC, dan USB Type-C.

Tanggal rilis dan harga Nokia King Mini 2023

Perlu ada informasi lebih lanjut tentang kedatangan dan harga Nokia Flash Max, tetapi kami memperkirakan smartphone ini akan resmi pada kuartal terakhir tahun ini. Mengenai harganya, harga Nokia King Mini 2023 mulai dari sekitar $210 ~ Rs. 17,182. Berikan komentar Anda pada bagian di bawah ini!