Spesifikasi Nokia Infinix Max 2023: RAM 16GB, Kamera 108MP!

Anggota terbaru dari seri ponsel premium HMD Global adalah Nokia Infinix Max dengan RAM 16GB dan kamera 108MP. Simak spesifikasi Nokia Infinix Max 2023 di bawah ini!

Nokia Infinix Max 2023 specs

Spesifikasi Nokia Infinix Max 2023

Banyak laporan tentang kedatangan berbagai smartphone Nokia yang mengesankan, seperti Nokia Winner, Nokia Moonwalker, dan Nokia Maze, telah muncul di dunia maya. Hari ini, izinkan kami memperkenalkan Anda pada binatang buas yang akan datang bernama Nokia Infinix Max. Flagship baru Nokia ini tidak hanya memiliki prosesor dan penyimpanan yang kuat, tetapi juga hadir dengan tampilan dan sistem kamera yang memukau. Sekarang, mari kita mulai dengan tampilan dari smartphone unggulan ini.

Mengenai layar, spesifikasi Nokia Infinix Max menggunakan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K dan rasio aspek 21:9 yang tinggi. Selain itu, smartphone Nokia ini memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass Vitech. Dari sisi perangkat keras, perangkat Nokia ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang paling kuat sebagai prosesornya. Untuk keamanan, smartphone ini memiliki fitur pemindai sidik jari di layar. Selain itu, smartphone Nokia ini memiliki versi yang berbeda.

Nokia Royal Max

Mereka termasuk RAM 12GB / 16GB dan ROM 256GB / 512GB. Selain itu, kartu MicroSD memperluas memori hingga 1TB. Selain itu, flagship Nokia ini berjalan pada sistem operasi Android 13 terbaru. Mari kita lihat sistem optik ponsel ini! Kamera Nokia Infinix Max 2023 mengemas quad sensor di bagian belakang. Terdiri dari lensa utama 108MP + sensor telefoto 40MP + sensor ultra-lebar 16MP + sensor kedalaman 8MP. Kembali ke depan, perangkat ini hadir dengan lensa tunggal 64MP untuk selfie. Selain itu, handset ini menawarkan dual-LED flash, OIS, HDR, dan panorama dengan sistem kamera. Sedangkan untuk kapasitasnya, perangkat Nokia ini menawarkan baterai berkapasitas 7500mAh. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 65W. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 5G, 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal rilis dan harga Nokia Infinix Max 2023

Kedatangan dan harga ponsel andalan Nokia ini belum diumumkan. Kita bisa mengharapkan lebih banyak detail tentang hal ini muncul ke permukaan pada awal tahun depan. Selain itu, harga Nokia Infinix Max 2023 dilaporkan mulai dari $229 ~ Rp. 18.210. Tinggalkan komentar di bawah ini untuk berbagi pendapat Anda tentang ponsel yang akan datang.