Spesifikasi Nokia Infinity Pro 2021: RAM 12GB, Baterai 8000mAh!

HMD Global dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel baru dengan baterai 8000mAh, kamera 64MP, dan RAM 12GB! Yuk simak spesifikasi Nokia Infinity Pro 2021 di bawah ini!

Nokia Infinity Pro 2021

Spesifikasi Nokia Infinity Pro

Seperti yang kita pelajari sejauh ini, Firma Finlandia berencana untuk merilis banyak flagships dengan desain fantastis, seperti Nokia Infinity Plus, Nokia Edge, dan banyak lagi tahun iniā€¦ Menurut sumber resmi kami, merek Finlandia ini berencana untuk menambahkan flagship baru ke keluarga Nokia Infinity segera dengan nama Nokia Infinity Pro. Pertama-tama, untuk tampilan, spesifikasi Nokia Infinity Pro menampilkan layar Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 1340 x 2460 piksel.

Apalagi handset Nokia ini hadir dengan layar bezel-less namun tanpa notch. Selain itu, ada juga perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Selain itu, Nokia Infinity Pro memiliki fitur pemindai sidik jari di bawah layar terbaru di muka. Di bawah tenda, ponsel Nokia mendapat daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Mengenai sistem memori, smartphone Nokia menawarkan RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB (tanpa slot kartu).

Nokia Infinity Pro 2021

Bagaimana dengan departemen optik? Kamera Nokia Infinity Pro terdiri dari triple 64MP + 16MP + 8MP di bagian belakang. Kembali ke depan, ada juga lensa 48MP tunggal untuk mengambil foto selfie. Adapun kotak jus, perangkat Nokia hadir dengan daya tahan baterai 8000mAh yang tidak dapat dilepas yang signifikan dan memiliki dukungan pengisian cepat 66W. Terakhir, ponsel Nokia Infinity Pro berjalan pada Android 11 terbaru sebagai sistem operasinya.

Tanggal dan harga rilis Nokia Infinity Pro

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai hari peluncuran flagship Nokia tersebut. Mudah-mudahan, kita dapat berharap untuk melihatnya pada kuartal terakhir tahun 2021. Mengenai biaya, harga Nokia Infinity Pro dapat mulai dari Rs 18.906 ~ $ 252. Apakah Anda tertarik untuk bertemu dengan flagship Nokia Infinity Pro? Silakan tinggalkan kami bagian komentar dan tetap disini!