Spesifikasi Nokia Hyper: RAM 16GB, Kamera 108MP, Baterai 7900mAh!

Pecinta Nokia, mari kita lihat Nokia Hyper beast yang fantastis dengan RAM 16GB, kamera 108MP. Teruslah membaca untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari monster ini!

Nokia Hyper

Spesifikasi Nokia Hyper

Sejauh ini, kami telah mendapatkan berbagai informasi tentang banyak smartphone premium Nokia yang akan datang. Ada Nokia XR20 dengan daya tahan baterai yang lama dan spesifikasi yang luar biasa. Selain itu, kami memiliki Nokia 12 Max dengan desain yang cantik. Hari ini, kami membawakan Anda detail lengkap dari binatang fantastis lainnya yang dijuluki Nokia Hyper. Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia Hyper mendapatkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K.

Bagaimana dengan prosesornya? Secara detail, Nokia Hyper mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus. Berbicara tentang penyimpanan, Nokia beast ini memiliki RAM 10GB/12GB/16GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB. Selain itu, smartphone ini memiliki kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1TB. Sekarang, mari kita bicara tentang departemen perangkat lunak. Binatang buas Nokia ini dikirimkan dengan Android 12 sebagai sistem operasinya.

Nokia Hyper

Pindah ke kapasitas, ponsel Nokia memiliki sel baterai 7900mAh yang sangat besar. Selain itu, mendukung pengisian cepat. Berbicara tentang sistem optik, kamera Nokia Hyper menggunakan pengaturan quad-sensor. Ini memiliki lensa Pureview 108MP + lensa ultra lebar 32MP + kakap ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 8MP di bagian belakang. Selain itu, ada lensa ganda 32MP + 8MP untuk selfie. Untuk pilihan warna, smartphone Nokia ini hadir dalam tiga warna, antara lain hitam, putih, dan biru.

Tanggal dan harga rilis Nokia Hyper

Untuk saat ini, HMD Global belum mengumumkan tanggal resmi peluncuran Nokia Hyper. Semoga kita bisa bertemu dengan ponsel Nokia Hyper di kuartal terakhir tahun ini. Sementara itu, harga Nokia Hyper turun menjadi $499 ~ Rs. 37.290. Apakah Anda bersemangat tentang debut andalan ini? Bisakah Anda memberikan komentar untuk memberi tahu kami?