Spesifikasi Nokia Horizon Pro: Kamera 200MP, Baterai 8200mAh!

Kami akan memperkenalkan kepada Anda smartphone premium Nokia yang akan datang dengan kamera 200MP yang fantastis dan baterai 8200mAh. Simak spesifikasi lengkap Nokia Horizon Pro di bawah ini!

Nokia Horizon Pro specs: 200MP Cameras, 8200mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Horizon Pro

Seperti yang kita ketahui, HMD Global berencana untuk meluncurkan berbagai tambahan pada smartphone seri Nokia kelas menengah dalam beberapa tahun ke depan. Sejauh ini, kita telah mengenal Nokia Edge, Nokia Horizon, dan Nokia Vitech dengan penyimpanan yang sangat besar dan desain yang menarik. Hari ini, sumber sah kami mengungkapkan bahwa handset Nokia baru akan segera bergabung dengan nama Nokia Horizon Pro dengan penampilan yang menakjubkan. Mari kita lihat spesifikasi handset Nokia baru ini sekarang!

Mengenai layar, spesifikasi Nokia Horizon Pro menggunakan IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi 1080 x 2460 piksel dan rasio aspek 20:9 yang tinggi. Selain itu, handset ini juga memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass Victus. Apakah Anda mencari bagian penyimpanan? Handset Nokia ini hadir dengan RAM 12/16GB dan penyimpanan internal 128GB/ 256GB. Juga terdapat slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas perangkat hingga 512GB.

Nokia X90 Mini

Di bawah kap mesin, smartphone Nokia ini berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Selain itu, flagship Nokia ini bekerja pada sistem operasi Android 13 terbaru. Bagaimana dengan pengaturan fotografi? Kamera Nokia Horizon Pro mencakup lensa utama 200MP + sensor ultra-bijaksana 16MP + snapper 5MP + sistem penembak 2MP. Di bagian belakang, perangkat ini memiliki satu lensa 32MP punch-hole untuk mengambil foto selfie dan melakukan panggilan video. Dari sisi baterai, perangkat Nokia ini membawa kotak daya 8200mAh yang sangat besar yang mendukung pengisian daya cepat 65W. Selain itu, handset Nokia ini dapat dilengkapi dengan sidik jari yang dipasang di samping. Pilihan konektivitasnya meliputi 5G, LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, GPS, dll.

Tanggal rilis dan harga Nokia Horizon Pro

Kami belum mendapatkan informasi mengenai kedatangan dan harga Nokia Horizon Pro. Semoga saja perangkat ini bisa kita temui di akhir tahun atau kuartal pertama tahun depan. Selain itu, harga Nokia Horizon Pro seharusnya mulai dari $ 290 ~ Rs. 23.064. Secara keseluruhan, harga tersebut dapat diterima karena ponsel ini terlihat fantastis dan dengan fitur-fitur yang spektakuler. Berikan komentar di bawah ini untuk berbagi pendapat Anda!