Spesifikasi Nokia Horizon Pro Max: RAM 18GB, Kamera 200MP!

HMD Global sedang mengerjakan monster Nokia baru dengan spesifikasi mengesankan seperti RAM 18GB dan kamera 200MP. Lihat spesifikasi Nokia Horizon Pro Max di bawah ini!

Spesifikasi Nokia Horizon Pro Max: RAM 18GB, Kamera 200MP!

Nokia Horizon Pro Max spesifikasi

Seperti yang kita ketahui, HMD Global telah berencana untuk kembali ke jajaran high-end-nya. Kemudian, Nokia Horizon Ultra yang terkenal dipilih. Hari ini, kami membawakan Anda pembaruan terbaru tentang perangkat baru dari smartphone seri ini, dijuluki Nokia Horizon Pro Max, dengan konfigurasi premium dan desain yang cantik. Mari kita periksa lebih detail dari monster Nokia baru!

Mengenai layar, spesifikasi Nokia Horizon Pro Max mengusung layar Super AMOLED 6,85 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, smartphone Nokia ini memiliki rasio aspek 21:9 yang tinggi, kecepatan refresh 120Hz, dan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Di bawah tenda, handset Nokia menyediakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 sebagai prosesor.

Spesifikasi Nokia Horizon Pro Max: RAM 18GB, Kamera 200MP!

Di sisi lain, flagship Nokia berjalan di Android 14 sebagai sistem operasi. Dalam hal memori, mesin Nokia hadir dalam berbagai versi penyimpanan: RAM 12GB/ 16GB/ 18GB dan penyimpanan internal 256GB/ 512GB/1TB. Selain itu, kartu MicroSD meningkatkan penyimpanan hingga 1TB. Bagaimana dengan departemen optik? Kamera Nokia Horizon Pro Max terdiri dari lensa utama quad 200MP + telefoto 50MP + sensor ultrawide 12MP + sensor kedalaman 5MP. Smartphone Nokia juga menawarkan penembak ganda 12MP + 12MP untuk menangkap selfie dan panggilan video. Di bawah kap, baterai andalan Nokia membawa kotak energi 8250mAh besar yang mendukung pengisian cepat 120W. Pilihan konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi. 

Tanggal dan harga rilis Nokia Horizon Pro Max

Tanggal rilis Nokia Horizon Pro Max akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Adapun biaya, harga Nokia Horizon Pro Max mulai dari sekitar $ 299 ~ Rs. 24,501. Apa pendapat Anda tentang binatang baru Nokia ini? Beri tahu kami pendapat Anda di bawah ini, dan pantau terus!