Spesifikasi Nokia Hero: RAM 16GB, Kamera 108MP, Baterai 8000mAh!

HMD Global sedang mengerjakan binatang Nokia baru yang menampilkan spesifikasi mengesankan seperti RAM 12GB dan kamera 108MP. Simak spesifikasi Nokia Hero di bawah ini!

Nokia Hero specs

Spesifikasi Nokia Hero

Seperti yang kita ketahui, Nokia Winner dan Nokia Zeus adalah flagships terbaru dari merek Finlandia yang akan memasuki pasar tahun ini. Hari ini, izinkan kami memperkenalkan model kelas atas dari jajaran produk yang dijuluki Nokia Hero ini. Unggulan ini memiliki prosesor yang kuat, penyimpanan, penampilan yang memukau, dan sistem kamera. Sekarang, mari kita mulai dengan tampilan smartphone premium ini. Secara detail, spesifikasi Nokia Hero mengemas Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K.

Selain itu, ponsel Nokia juga menawarkan perlindungan Corning Gorilla Glass 7 dan memiliki aspek rasio 20:9. Di bawah kap, ponsel Nokia ini mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Selain itu, monster Nokia akan hadir dengan versi yang berbeda: 12GB/ 16GB RAM dan dua versi penyimpanan asli: 256GB/ 512GB. Ini juga mengemas kartu micro SD yang membantu memperluas hingga 1TB. Untuk keamanan, Nokia beast memiliki pemindai sidik jari di bawah layar.

Nokia Hero

Dari segi pencitraan, sistem kamera Nokia Hero menggabungkan lensa utama 108MP + penembak sekunder 16MP + sensor kedalaman 8MP. Sebaliknya, sistem ganda lain di depan, terdiri dari lensa selfie 44MP untuk foto yang disempurnakan. Apalagi, flagship Nokia berjalan pada sistem operasi Android 12 terbaru. Selain itu, handset ini juga menawarkan dual-LED flash, OIS, HDR, dan panorama dengan sistem kamera. Mari beralih ke aspek kapasitas. Secara detail, Nokia beast terus menyalakan lampu dengan kotak energi 8000mAh yang sangat besar. Selain itu, ia dilengkapi dengan pengisian cepat dan nirkabel 65W. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 5G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal dan harga rilis Nokia Hero

Tidak ada pengumuman resmi tentang tanggal rilis Nokia Hero. Namun, kami berharap untuk melihat Nokia baru di kuartal terakhir tahun ini. Mengenai biaya, harga Nokia Hero turun sekitar $298 ~ Rs. 23.811. Apakah Anda ingin memiliki monster Nokia baru ini segera setelah diluncurkan? Silakan bagikan pendapat Anda dengan kami di bawah ini!