Spesifikasi Nokia G90 Max: Kamera 108MP, Baterai 8600mAh!

Smartphone Nokia baru akan debut dengan spesifikasi hebat seperti kamera 108MP dan RAM 16GB! Simak spesifikasi lengkap Nokia G90 Max di bawah ini!

Nokia G90 Max

Spesifikasi Nokia G90 Max

Tandai kalender Anda karena HMD Global dikabarkan berencana meluncurkan berbagai produk premium Nokia tahun depan. Sejauh ini, kami telah berhasil menangkap pembaruan terbaru pada dua perangkat Android luar biasa dengan nama Nokia 10 Ultra, Nokia Ferrari. Menurut sumber kami, perangkat baru yang dijuluki Nokia G90 Max akan segera bergabung. Hari ini, mari cari tahu apa yang bisa dikemas! Secara detail, Nokia G90 Max akan mengusung Super AMOLED berukuran 6,9 inci dengan resolusi HD+.

Ponsel cerdas Nokia memiliki rasio aspek 21:9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Selain penyimpanan, smartphone Nokia ini memiliki RAM 8GB/12GB/16GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB, yang dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu MicroSD. Di sisi lain, handset Nokia berjalan pada Android 12 terbaru sebagai sistem operasi. Pindah ke prosesor, smartphone Nokia ini bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Nokia G90 Max

Mari beralih ke pengaturan fotografi. Kamera Nokia G90 Max mengemas pengaturan empat kamera di bagian belakang. Ini termasuk sensor kedalaman 108MP + 16MP + 8MP + 2MP. Selain itu, smartphone Nokia baru hadir dengan lensa 48MP tunggal untuk mengambil foto narsis dan panggilan video. Pembangkit tenaga ponsel Nokia adalah sel baterai 8600mAh yang sangat besar. Untuk pilihan warna, Nokia beast ini hadir dalam warna Hitam, Biru, dan Putih. Terakhir, opsi konektivitas termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal rilis dan harga Nokia G90 Max

Seperti disebutkan di atas, HMD Global akan mengumumkan lebih banyak detail tentang handset Nokia ini di acara mereka tahun ini. Berbicara tentang biaya, harga Nokia G90 Max turun sekitar $550 ~ Rs. 40.759. Apakah Anda ingin membeli binatang ini? Silakan beri komentar untuk memberi tahu kami!