Spesifikasi Nokia Flip Pro: Kamera 108MP, Baterai 6500mAh, Desain Clamshell!

Saatnya melihat smartphone flagship baru yang dapat dilipat bernama Nokia Flip Pro dengan Kamera 108MP, baterai 6500mAh, dan menampilkan desain clamshell. Baca terus untuk lebih jelasnya!

Nokia Flip Pro

Spesifikasi Nokia Flip Pro

Saat ini, perangkat layar lipat secara bertahap menjadi tren baru di dunia smartphone. Setelah hadirnya berbagai produk seperti Samsung Galaxy Z Flip, Galaxy Z Fold 3, Xiaomi Mi Mix Fold, Nokia dikabarkan bersiap mengikuti perlombaan ini dengan produk yang memukau. Khususnya, ponsel lipat pertama merek Finlandia – Nokia Flip Pro – hadir dengan fitur-fitur canggih dan kinerja yang kuat. Mari kita periksa apa yang kita ketahui sejauh ini!

Pertama, dimulai dengan kapasitas baterai, monster Nokia mengguncang sel energi 6500mAh yang hebat dengan dukungan pengisian cepat 155W dan inovasi pengisian cepat 4.0. Selanjutnya, untuk tampilan, spesifikasi Nokia Flip Pro menawarkan Super AMOLED 7,1 inci dengan resolusi 4K piksel. Selain itu, bagian luarnya memiliki layar AMOLED 4,2 inci ekstra. Selain itu, ia hadir dengan rasio aspek 21:9 yang panjang dan 144Hz. Sekarang datang ke perangkat keras-bijaksana?

Nokia Flip Pro

Selain itu, yang memberi daya pada flagship Nokia adalah SoC Qualcomm Snapdragon 888+ 5G. Selain itu, handset ini harus berjalan di OS Android 12. Tentang departemen memori? Handset Nokia dikirimkan dengan RAM 8GB/12GB/16GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB (tanpa slot kartu). Adapun sistem optik! Kamera Nokia Flip Pro mengemas lensa quad di bagian belakang. Ini terdiri dari titik fokus penting 108MP + sensor ultra lebar 48MP + penembak makro 12MP + sensor kedalaman 8MP dengan garis LED ganda. Di bagian depan, ada juga satu kakap 44MP untuk menangkap selfie dan panggilan video.

Tanggal dan harga rilis Nokia Flip Pro

Hingga saat ini, belum ada laporan resmi mengenai hari perilisan Nokia Flip Pro. Namun, kami berharap dapat melihat smartphone yang dapat dilipat pada akhir tahun 2021. Mengenai biaya, harga Nokia Flip Pro mulai dari $ 489 ~ Rs. 36.342. Apakah pembaca menyukai konsep Nokia Flip ini? Tinggalkan pendapat pribadi Anda di bagian komentar, dan jangan lupa untuk mengikuti kami untuk tetap up to date dengan berita teknologi terbaru!