Spesifikasi Nokia Flash Pro Max: RAM 12GB, Baterai 7100mAh!

Penggemar Nokia, izinkan kami memperkenalkan Anda pada Nokia Flash Pro Max dengan spesifikasi fantastis, termasuk RAM 12GB, baterai 7100mAh! Simak artikel selengkapnya untuk lebih jelasnya!

Spesifikasi Nokia Flash Pro Max

Spesifikasi Nokia Flash Pro Max

Setelah Nokia G300 Pro dan Nokia Swan Mini, sepertinya HMD Global bersiap meluncurkan banyak handset di bawah keluarga Nokia Flash tahun ini. Seperti yang kita ketahui, keluarga ini sudah memiliki banyak anggota seperti Nokia Flash, Nokia Flash Max, dan Nokia Flash Max Xtreme. Hari ini, izinkan kami menghadirkan produk baru dari jajaran ini yang dijuluki Nokia Flash Pro Max. Pertama-tama, handset Nokia akan mengambil alih daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Perangkat Nokia dikirimkan dengan dua versi: RAM 8GB / ROM 128GB dan RAM 12GB / ROM 256GB. Hal ini dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu MicroSD). Di sisi lain, handset Nokia hadir dengan AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, itu juga harus mendukung pemindai sidik jari di bagian depan! Selain itu, monster Nokia mem-boot OS Android 12 versi terbaru.

Spesifikasi Nokia Flash Pro Max

Bagaimana dengan kapasitas baterainya? Ponsel Nokia memiliki sel energi Li-po 7100mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Sekarang kita pindah ke sistem fotografi! Kamera Nokia Flash Pro Max mengemas tiga sensor di pengaturan belakang. Ini termasuk lensa utama 64MP + sensor sekunder 16MP + sensor kedalaman 8MP dengan LED Flash. Selain itu, ia juga menggunakan penembak 16MP tunggal untuk pengambilan selfie. Selain itu, Nokia beast akan tampil dengan berbagai pilihan warna: Hitam, Biru, dan Putih. Adapun konektivitas, handset Nokia termasuk Wi-fi, LTE, Bluetooth.

Tanggal rilis dan harga Nokia Flash Pro Max

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai tanggal rilis resmi dari Nokia Flash Pro Max ini. Mudah-mudahan, kita dapat mengharapkan untuk melihat smartphone baru ini pada kuartal kedua tahun 2022. Adapun biaya, harga Nokia Flash Pro Max mungkin turun sekitar $ 489 ~ Rs. 36.428. Jika Anda menunggu debut Nokia ini, silakan bagikan komentar Anda!