Spesifikasi Nokia Ferrari Plus 2022: RAM 16GB, Baterai 8100mAh!

Perkenankan kami memperkenalkan Anda ke binatang Nokia premium lainnya yang akan datang dengan RAM 16GB yang fantastis dan baterai 8100mAh. Intip spesifikasi Nokia Ferrari Plus 2022 di bawah ini!

Spesifikasi Nokia Ferrari Plus 2022

Menurut sumber kami, merek Finlandia telah mempersiapkan kedatangan banyak seri Nokia baru, seperti Nokia Blade, Nokia Zeno, dan Nokia Halio. Hari ini, sumber resmi kami mengungkapkan bahwa handset Nokia baru akan segera bergabung dalam perlombaan di bawah Nokia Ferrari Plus. Mari kita lihat spesifikasi Nokia Swan Edge yang dapat dikemas. Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia Ferrari Plus menggunakan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K.

Selain itu, ponsel ini memiliki rasio aspek 21:9 yang tinggi dan perlindungan Gorilla Glass Victus. Di sisi lain, perangkat Nokia mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Selain itu, ponsel ini memiliki RAM 12GB/ 16GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB. Juga, ada kartu MicroSD untuk memperluas penyimpanan hingga 1TB. Apalagi, flagship Nokia berjalan pada sistem operasi Android 12 terbaru. Selanjutnya, mari kita bicara tentang sistem fotografi!

Nokia Ferrari Plus 2022

Kamera Nokia Ferrari Plus dilengkapi sensor quad. Ini terdiri dari lensa utama 108MP + sensor ultra lebar 16MP + kamera makro 8MP + sensor kedalaman 8MP. Di bagian depan, ada sensor 64MP tunggal untuk mengambil selfie dan panggilan video. Dari segi baterai, mesin Nokia mengguncang sel baterai 8100mAh yang layak. Dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 66W. Di sisi lain, handset Nokia ini dapat hadir dengan sidik jari biasa (dipasang di samping). Pilihan konektivitas lainnya termasuk dukungan 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal dan harga rilis Nokia Ferrari Plus 2022

Hingga saat ini, Firma Finlandia belum mengumumkan kedatangan dan harga smartphone Nokia. Kami berharap ponsel Nokia Ferrari Plus dapat melihat siang hari pada kuartal terakhir tahun ini atau tahun depan. Adapun biaya, harga Nokia Ferrari Plus harus mulai dari $480 ~ Rs. 30.276. Apa pendapat Anda tentang flagship ini? Bisakah Anda memberikan komentar untuk memberi tahu kami?