Spesifikasi Nokia F3: RAM 12GB, Baterai 8500mAh, Tanggal Peluncuran!

Monster Nokia baru akan memulai debutnya dengan kotak baterai 8500mAh yang fantastis dan RAM 12GB. Datang dan lihat spesifikasi Nokia F3 di bawah ini!

Nokia F3

Spesifikasi Nokia F3

Sejauh ini, kami telah menerima berbagai informasi tentang banyak anggota seperti Nokia Beam, Nokia Edge Pro. Hari ini, kami menghadirkan model baru yang lebih tinggi dari keluarga Nokia dengan desain yang mengesankan dan spesifikasi kelas atas yang dijuluki Nokia F3. Jika Anda tidak tahu, binatang premium ini hadir dengan perangkat keras yang hebat dan masa pakai baterai yang lama. Selain itu, ini juga menandai peluncuran keluarga Nokia baru: Nokia F!

Dari segi pencitraan, kamera Nokia F3 mengemas tiga kamera utama 64MP + lensa 12MP + sensor 5MP di bagian belakang. Sedangkan, kembali ke depan, kami mendapatkan penembak 16MP ganda untuk pengambilan foto narsis dan panggilan video. Selanjutnya, berbicara tentang tampilan, spesifikasi Nokia F3 menawarkan AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, bersama dengan aspek rasio 20:9.

Nokia F3

Sekarang, mengapa kita tidak pindah ke sistem perangkat keras? Perangkat Nokia mem-boot Qualcomm Snapdragon 888 5G SoC sebagai prosesor, menawarkan RAM 8GB/10GB/12GB dan varian penyimpanan onboard yang berbeda: 128GB/256GB. Selain itu, memori diperluas ke 1TB lain melalui kartu MicroSD. Jika tidak, versi top-end berfungsi di Android 12 sebagai sistem operasi. Di bawah kap, baterai andalan Nokia membawa kotak energi 8500mAh yang unik dengan dukungan pengisian cepat 65W. Unggulan Nokia ini memiliki tiga varian warna: Abu-abu, Hitam, dan Putih.

Tanggal dan harga rilis Nokia F3

Tidak ada pengumuman resmi tentang tanggal rilis Nokia F3. Namun, kami berharap untuk melihat Nokia F3 di kuartal terakhir tahun ini. Mengenai biaya, harga Nokia F3 turun sekitar $ 254 ~ Rs. 18.320. Apakah Anda ingin memiliki monster Nokia baru ini segera setelah diluncurkan? Silakan bagikan pendapat Anda dengan kami di bawah ini!