Spesifikasi Nokia Edge Ultra Max: RAM 16GB, Baterai 7500mAh!

Saatnya untuk melihat anggota keluarga Nokia Edge berikutnya dengan RAM 16GB, Baterai 7500mAh! Simak spesifikasi lengkap Nokia Edge Ultra Max di bawah ini!

Nokia Edge Ultra Max

Spesifikasi Nokia Edge Ultra Max

Dari apa yang kami pelajari, merek Finlandia ini berencana untuk terjun kembali ke pasar ponsel premium dengan banyak seri Nokia tingkat unggulan yang akan datang. Salah satunya adalah keluarga Nokia Edge baru dengan banyak anggota luar biasa seperti Nokia Edge Max, Nokia Edge Max Ultra,… Hari ini, sumber resmi kami mengungkapkan bahwa handset baru akan segera bergabung dengan jajaran dengan nama Nokia Edge Ultra Max.

Pertama, flagship Nokia baru akan hadir dengan layar tanpa bezel dan tanpa lekukan di layar. Selain itu, perangkat Nokia ini juga menggunakan lensa kamera pop-up untuk mengambil foto selfie. Sekarang, mari kita lihat apa saja paket HMD Global untuk spesifikasi smartphone Nokia. Secara detail, spesifikasi Nokia Edge Ultra Max hadir dengan Super AMOLED 6,9 inci berukuran besar dengan resolusi 4K. Mari beralih ke perangkat keras dan baterai!

Nokia Edge Ultra Max

Selain itu, smartphone Nokia mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888, bersama dengan RAM 16GB dan ROM 256GB/512GB. Selain itu, flagship Nokia berjalan pada baterai Android 11 dan 7500mAh. Di sisi lain, fitur kamera Nokia Edge Ultra Max terdiri dari lensa utama 48MP + kamera sekunder 8MP + sensor kedalaman 4MP di bagian belakang dan kamera selfie 24MP. Selain itu, monster Nokia ini bahkan dapat hadir dengan pemindai sidik jari di layar. Selanjutnya, opsi konektivitas termasuk dukungan 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi…

Harga dan tanggal rilis Nokia Edge Ultra Max

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai hari peluncuran resmi dan harga Nokia Edge Ultra Max. Kami berharap untuk memenuhi perangkat ini pada kuartal terakhir tahun 2021. Selain itu, harga handset Nokia harus sekitar $380 ~ Rs. 26.635. Apa pendapat Anda tentang ponsel Nokia ini? Beri tahu kami dengan komentar!