Spesifikasi Nokia Edge Max 2023: RAM 16GB, Baterai 8500mAh!

Perusahaan asal Finlandia ini sedang bersiap untuk memperkenalkan monster Nokia baru dengan spesifikasi fantastis seperti RAM 16GB dan baterai 8500mAh. Simak spesifikasi Nokia Edge Max 2023 di bawah ini!

Nokia Edge Max vs. Xiaomi 13T

Spesifikasi Nokia Edge Max 2023

Sejauh ini, kami telah menerima berbagai informasi tentang banyak anggota keluarga Nokia Edge, seperti Nokia Edge 2023 dan Nokia Edge Mini 2023. Berdasarkan laporan terbaru, mereka juga bersiap untuk meluncurkan monster baru bernama Nokia Edge Max 2023 dengan fitur dan kinerja yang fantastis tahun ini. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang luar biasa dan desain yang ramping dan ringan. Mari kita lihat apa yang kita ketahui tentang smartphone Nokia di bawah ini!

Pertama, spesifikasi Nokia Edge Max menghadirkan IPS LCD 6,9 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, ponsel Nokia ini memiliki aspek rasio 21: 9 dan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Di bawah kap mesin, handset Nokia ini menyediakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Selain itu, monster Nokia ini hadir dengan varian penyimpanan yang berbeda: RAM 12GB / 16GB dan ROM 256GB / 512GB (Dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu MicroSD).

Nokia Drone Plus

Selain itu, flagship Nokia ini berjalan pada sistem operasi Android 13 terbaru. Mari kita bahas tentang sistem fotografi perangkat ini! Sistem kamera Nokia Edge Max 2023 menggabungkan lensa utama 108MP + penembak sekunder 16MP + sensor kedalaman 8MP. Selain itu, ia memiliki pengaturan lensa ganda di bagian depan, yang terdiri dari lensa selfie 50MP + TOF untuk foto yang disempurnakan. Di sisi lain, monster Nokia menarik kotak jus Li-Po 8500mAh yang mendukung pengisian baterai cepat. Di bawah kap mesin, monster Nokia ini memiliki pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan. Kemungkinan konektivitas lainnya termasuk 5G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal rilis dan harga Nokia Edge Max 2023

Belum ada pengumuman resmi tentang debut ponsel Nokia ini. Namun, kami berharap untuk melihat smartphone Nokia pada kuartal terakhir tahun ini. Mengenai harganya, harga Nokia Edge Max 2023 berkisar sekitar $254 ~ Rs. 20,272. Apakah Anda ingin memiliki monster baru Nokia ini segera setelah peluncurannya? Bagikan pendapat Anda dengan kami di bawah ini!