Spesifikasi Nokia Ducati Pro: RAM 16GB, Baterai 8500mAh!

HMD Global berencana untuk meluncurkan monster baru dengan RAM 16GB yang mengerikan dan baterai 8500mAh. Baca artikel selengkapnya di bawah ini untuk mengetahui lebih detail tentang spesifikasi Nokia Ducati Pro!

Nokia Ducati Pro specs

Spesifikasi Nokia Ducati Pro

Setelah itu Nokia Ducati tampil dengan spesifikasi high-end dan tampilan yang impresif. Hari ini, kami mengumumkan pembaruan terbaru tentang kandidat baru untuk jajaran ini, Nokia Ducati Pro. Khususnya, handset baru harus memiliki desain yang stylish dan kemiripan dengan versi sebelumnya. Teruslah membaca untuk mengetahui detail lengkap tentang Nokia beast sekarang! Ayo datang ke layar! Spesifikasi Nokia Ducati Pro menawarkan layar Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K.

Juga, handset Nokia ini menawarkan Corning Gorilla Glass Victus, rasio aspek 21:9, dan kecepatan refresh 140Hz. Di bawah tenda, flagship Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Dalam hal sistem memori, Nokia beast memiliki RAM 10GB/12GB/16GB, bersama dengan penyimpanan internal 256GB/512GB. Selain itu, ponsel ini memiliki dukungan penyimpanan eksternal 1TB yang sangat besar melalui kartu MicroSD.

Nokia Ducati Pro

Bagaimana dengan departemen optik? Kamera Nokia Ducati Pro hadir dengan tiga kamera di bagian belakang. Secara detail, kamera ini terdiri dari kamera utama 200MP + sensor ultra lebar 40MP + kamera makro 8MP + sensor kedalaman 8MP. Selain itu, ada lensa 64MP ganda untuk mengambil foto narsis dan panggilan video di bagian depan. Dari segi baterai, perangkat Nokia mengguncang kotak baterai 8500mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 35W. Selanjutnya, ponsel Nokia ini bekerja pada Android 12 sebagai sistem operasinya. Pilihan konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal dan harga rilis Nokia Ducati Pro

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai debut smartphone ini. Kami berharap dapat bertemu Nokia Ducati Pro sesegera mungkin tahun ini. Tentang biaya, harga Nokia Ducati Pro mulai dari $450~ Rs. 35.823. Apa pendapat Anda tentang smartphone Nokia ini? Tinggalkan kami komentar di bawah ini!