Spesifikasi Nokia Dragon Pro: Baterai 7500mAh, Kamera 108MP!

Anggota terbaru dari ponsel premium Nokia HMD Global memiliki RAM 12GB yang kuat dan kamera 108MP. Yuk, lihat spesifikasi Nokia Dragon Pro di bawah ini!

Nokia Dragon Pro

Spesifikasi Nokia Dragon Pro

Setelah Nokia Dragon dan berbagai flagship seperti Nokia Ducati Pro dan Nokia Winner Pro, sepertinya HMD Global akan meluncurkan anggota baru dari smartphone kelas atas tahun ini. Hari ini, izinkan kami memperkenalkan Anda ke binatang buas lain yang akan datang bernama Nokia Dragon Pro. Unggulan baru Nokia ini tidak hanya memiliki prosesor dan penyimpanan yang kuat, tetapi juga hadir dengan tampilan yang memukau. Sekarang, mari kita lihat apa yang ditawarkan flagship ini!

Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia Dragon Pro menampilkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K dan rasio aspek 21:9 yang tinggi. Selain itu, smartphone Nokia ini memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Perangkat Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G sebagai prosesor. Untuk keamanan, smartphone ini dilengkapi pemindai sidik jari di layar.

Nokia Dragon Pro

Selain itu, smartphone Nokia ini memiliki versi yang berbeda dari RAM 8GB/12GB dan ROM 256GB/512GB. Juga, kartu MicroSD memperluas memori hingga 1TB. Apalagi flagship Nokia berjalan pada OS Android 12 terbaru. Kamera Nokia Dragon Pro mengemas tiga sensor di bagian belakang untuk sistem optik. Ini terdiri dari lensa utama 108MP + sensor telefoto 32MP + sensor kedalaman 8MP. Kembali ke depan, perangkat ini dilengkapi dengan lensa 24MP tunggal untuk selfie. Selain itu, handset ini juga menawarkan dual-LED flash, OIS, HDR, dan panorama dengan sistem kamera. Adapun kapasitas, perangkat Nokia menawarkan kotak jus 7500mAh yang sangat besar. Selain itu, ia dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 65W. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 5G, 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal dan harga rilis Nokia Dragon Pro

Kita dapat mengharapkan rincian lebih lanjut tentang tanggal rilis Nokia Dragon Pro ke permukaan pada awal 2023. Selain itu, harga Nokia Dragon Pro dilaporkan mulai dari $290 ~ Rs. 22.900. Tinggalkan kami komentar di bawah ini untuk membagikan pendapat Anda tentang ponsel yang akan datang ini.