Spesifikasi Nokia Dark 2022: Kamera 108MP, Baterai 8500mAh!

Penggemar Nokia, apakah Anda siap untuk lebih banyak kabar baik?! Ponsel cerdas Nokia baru memiliki spesifikasi luar biasa, seperti kamera 108MP dan baterai 8500mAh! Simak spesifikasi lengkap Nokia Dark 2022 di bawah ini!

Nokia Dark 2022

Spesifikasi Nokia Dark 2022

Menurut sumber resmi kami, Firma Finlandia berencana untuk mengumumkan berbagai flagship Nokia dengan penampilan memukau dan spesifikasi fantastis, termasuk Nokia Dragon, Nokia King, dan Nokia Winner. Hari ini, izinkan kami menghadirkan smartphone terbaru dalam keluarga Nokia bernama Nokia Dark yang hadir dengan sistem kamera hebat dan baterai besar. Lihat informasi lebih lanjut tentang binatang Nokia baru di bawah ini!

Soal layar, spesifikasi Nokia Dark mengusung Super AMOLED 6,8 inci berukuran besar dengan resolusi 4K. Selain itu, smartphone Nokia memiliki rasio aspek 21:9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Selanjutnya, mari kita beralih ke departemen perangkat keras. Binatang buas Nokia ini mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Selain itu, perangkat Nokia hadir dalam berbagai versi: RAM 10GB/12GB dan penyimpanan internal 56GB/512GB.

Nokia Dark 2022

Plus, penyimpanan ponsel ini dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu MicroSD. Di bawah tenda, ponsel ini mem-boot Android 12 sebagai sistem operasi. Dari segi optik, kamera Nokia Dark menawarkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Ini adalah kombinasi dari lensa utama 108MP + lensa ultra lebar 32MP + sensor kedalaman 8MP. Smartphone ini hadir dengan lensa 64MP tunggal untuk mengambil selfie dan panggilan video. Bagaimana dengan baterai? Binatang buas Nokia ini mendapatkan daya dari kotak baterai 8500mAh yang luar biasa. Selain itu, mendukung pengisian cepat dan pengisian nirkabel. Terakhir, opsi konektivitas termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal dan harga rilis Nokia Dark 2022

Tidak ada informasi tentang tanggal peluncuran resmi dari Nokia Mate Ultra Max. Kami berharap dapat bertemu dengan monster Nokia ini pada kuartal terakhir tahun ini atau tahun depan. Selain itu, harga Nokia Dark mulai dari $350 ~ Rs. 21.974. Berikan komentar untuk membagikan pemikiran Anda tentang binatang ini di bawah ini!