Spesifikasi Nokia Curren Max 2022: RAM 16GB, Baterai 8900mAh!

HDM Global akan segera meluncurkan smartphone Nokia baru dengan spesifikasi seperti RAM 16GB dan baterai 8900mAh. Sampaikan salam untuk spesifikasi Nokia Curren Max 2022 sekarang!

Nokia Curren Max 2022

Spesifikasi Nokia Curren Max 2022

Sebelumnya, merek Nokia berbagi rencananya untuk meluncurkan banyak seri Nokia fantastis dengan spesifikasi kelas atas dan kinerja yang mengesankan, seperti Nokia Venom, Nokia Zeus, dan Nokia Winner. Hari ini, kami ingin fokus pada anggota keluarga baru bernama Nokia Curren Max 2022. Khususnya, flagship Nokia ini hadir dengan konfigurasi yang hebat dan desain yang menarik. Mari kita tangkap apa yang kita ketahui tentang binatang ini tepat di bawah!

Secara detail, spesifikasi Nokia Curren Max memamerkan Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K. Selanjutnya, ponsel ini memiliki rasio aspek 21:9 dan perlindungan Corning Gorilla 7 Glass. Di bawah tenda, handset Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Selanjutnya, handset Nokia akan berjalan di Android 12 sebagai sistem operasinya. Apakah Anda mencari departemen memori?

Nokia Curren Max 2022

Perangkat Nokia mengemas 16GB RAM dan dua opsi ROM: penyimpanan internal 256GB / 512GB. Ini memiliki kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1TB. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Curren Max dilengkapi sistem tiga lensa di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 108MP + penembak ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 8MP. Sementara itu, ia juga menawarkan sensor sudut lebar 44MP tunggal di muka untuk menangkap dan panggilan video. Di sisi lain, handset Nokia mengguncang kotak baterai 8900mAh yang mendukung pengisian nirkabel cepat. Selain itu, smartphone Nokia tersedia dalam berbagai warna: Hitam, Putih, Emas, dan Perak. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 5G, 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPRS.

Tanggal dan harga rilis Nokia Curren Max 2022

Tidak ada berita resmi tentang ketersediaan dan harga ponsel ini. Kami memperkirakan Nokia Curren Max akan memasuki pasar pada kuartal terakhir tahun ini atau tahun depan. Mengenai biaya, harga Nokia Curren Max mulai dari $ 580 ~ Rs. 46.322. Bagikan pendapat Anda di bagian komentar di bawah!