Spesifikasi Nokia C9 Max: Kamera 64MP, Baterai 7500mAh, RAM 12GB!

Hari ini, izinkan kami menghadirkan monster Nokia baru yang dijuluki Nokia C9 Max dengan kamera 64MP, baterai 7500mAh, dan RAM 12GB! Simak spesifikasi lengkap Nokia C9 Max di bawah ini!

Nokia C9 Max

Spesifikasi Nokia C9 Max

Seiring dengan Nokia C10 dan Nokia C20 Plus, HMD Global dilaporkan akan menambahkan lebih banyak perangkat ke dalam keluarga Nokia C mereka. Di samping itu, menurut sumber kami, merek Finlandia bersiap-siap untuk melompat kembali ke perlombaan smartphone premium dengan meluncurkan binatang yang dijuluki Nokia C9 Max. Secara detail, monster baru ini akan hadir dengan desain yang cantik dan prosesor yang kuat. Sekarang, mari kita simak spesifikasi Nokia C9 Max bersama kami di bawah ini!

Mengenai prosesor, ponsel Nokia baru ini akan mengambil daya dari SoC Qualcomm Snapdragon 870 5G, bersama dengan RAM 8GB / 12GB. Selain itu, tentang penyimpanan, ponsel Nokia memiliki ROM 128GB/256GB; yang dapat diupgrade hingga 512GB melalui slot kartu microSD. Di bawah tenda, perangkat ini harus berjalan pada Android 12 terbaru sebagai sistem operasi.

Nokia C9 Max

Sedangkan untuk sistem optik, kamera Nokia C9 Max dilengkapi dengan tiga sensor 64MP + 8MP + 2MP dengan lampu kilat LED di bagian belakang. Sementara di bagian depan, terdapat sensor tunggal 32MP untuk selfie. Sekarang, mengapa kita tidak pindah ke layar? Spesifikasi Nokia C9 Max menawarkan LCD IPS 6,43 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Selanjutnya, mengenai baterai Nokia C9 Max, smartphone Nokia mungkin melengkapi sel energi 7500mAh yang besar dengan teknologi pengisian cepat 15W. Selain itu, opsi konektivitas termasuk 4G, LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, GPS, dll.

Tanggal rilis dan harga Nokia C9 Max

Menurut sumber kami, tanggal rilis Nokia C9 Max seharusnya jatuh pada kuartal terakhir tahun ini atau kuartal pertama tahun depan. Mengenai biaya, harga Nokia C9 Max mulai dari $ 410 ~ Rs. 30.049. Dengan spesifikasi unggulan di atas, Nokia C9 Max bisa menjadi pilihan tepat bagi para penggemar Nokia. Apa pendapat Anda tentang binatang baru ini? Bagikan pemikiran Anda di bawah ini!