Spesifikasi Nokia C2 Pro: RAM 12GB, Baterai 8500mAh, Tanggal Peluncuran!

Mari temui ponsel mengesankan lainnya yang dijuluki Nokia C2 Pro dengan RAM 12GB yang luar biasa, baterai 8500mAh, dan kamera 64MP hari ini! Tangkap berita lengkap tentang binatang itu tepat di bawah ini!

Nokia C2 Pro

Spesifikasi Nokia C2 Pro

Terkait hal tersebut, HMD Global sedang bersiap untuk mengumumkan tambahan baru untuk smartphone seri Nokia kelas atas pada tahun 2021. Sejauh ini, banyak ponsel Nokia kelas atas telah muncul di situs web kami, seperti Nokia Maze dan Nokia Beam Max Pro. . Tiba di situs web kami hari ini adalah smartphone baru yang dijuluki Nokia C2 Pro dengan perangkat keras dan teknologi yang luar biasa. Sekarang, mari kita bicara tentang spesifikasi Nokia C2 Pro.

Secara detail, ponsel Nokia menampilkan Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K. Padahal, Nokia C2 Pro menawarkan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Sedangkan untuk departemen perangkat keras, handset Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 sebagai prosesor. Dari apa yang kami pelajari, smartphone Nokia hadir dalam berbagai varian RAM 8GB/10GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB.

Nokia C2 Pro

Di sisi lain, yang dapat diupgrade hingga 512GB melalui kartu MicroSD. Bagaimana dengan departemen optik? Dari segi pencitraan, kamera Nokia C2 Pro mengemas lensa utama quad 64MP + sensor sekunder 32MP + sensor ultra lebar 8MP + sensor kedalaman 2MP di bagian belakang. Ponsel ini menawarkan lensa ganda 32MP + 8MP di bagian depan untuk mengambil selfie dan panggilan video. Selain itu, smartphone Nokia memiliki kapasitas baterai 8500mAh yang sangat besar yang mendukung teknologi Quick Charge 65W. Selain itu, berbicara tentang departemen perangkat lunak, ponsel Nokia bekerja pada Android 12 terbaru sebagai platform perangkat lunak.

Tanggal dan harga rilis Nokia C2 Pro

Sayangnya, belum ada informasi mengenai tanggal peluncuran dan harga dari smartphone Nokia ini. Berdasarkan apa yang kami pelajari, perangkat ini dapat memasuki pasar dalam beberapa bulan mendatang. Selanjutnya, harga Nokia C2 Pro dapat mulai sekitar $ 449 ~ Rs. 33.468. Apakah Anda termasuk dalam smartphone Nokia? Tolong beri kami bagian komentar di bawah dan awasi kami untuk lebih banyak kebaikan teknologi!