Spesifikasi Nokia C12 Plus: Layar 6,3 inci, Baterai 4000mAh, Harga Murah!

Bersiaplah untuk bertemu dengan handset baru dari HMD Global dengan harga terjangkau, baterai 4000mAh, dan masih banyak lagi. Simak spesifikasi lengkap Nokia C12 Plus di bawah ini!

Nokia C12 Plus

Spesifikasi Nokia C12 Plus

HMD Global juga menyasar pasar ponsel kelas menengah dan kelas bawah tahun ini dengan merilis banyak handset. Sejauh ini, mereka telah meluncurkan Nokia C31 dan Nokia X30 dengan harga terjangkau dan perangkat keras yang layak. Menurut kabar terbaru, perusahaan berencana untuk meluncurkan tiga ponsel baru bulan ini dengan nama C12. Jajaran produk baru ini meliputi Nokia C12, Nokia C12 Plus, dan model Pro. Hari ini, mari kita lihat handset Plus terlebih dahulu! 

Soal layar, spesifikasi Nokia C12 Plus mengusung layar IPS LCD berukuran 6,3 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Dari sisi perangkat keras, handset Nokia ini akan mendapatkan tenaga dari chipset Unisoc SC9863A1. Di sisi lain, ia berjalan di atas sistem operasi Android 12 (edisi Go). Bagaimana dengan departemen memori? Ponsel ini hadir dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Juga harus ada kartu microSD yang dapat diperluas hingga 64GB.

Nokia C12 Plus

Sedangkan untuk sistem optik, kamera Nokia C12 Plus mengemas satu pengaturan di bagian belakang. Terdiri dari lensa utama 8MP dengan lampu kilat LED dan HDR. Selain itu, perangkat Nokia ini membawa satu kamera 5MP di bagian depan untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Di bawah kapnya, smartphone ini memiliki kotak energi Li-Ion 4000mAh yang dapat dilepas. Selain itu, ponsel ini memiliki pilihan warna Dark Cyan, Charcoal, dan Light Mint. Selain itu, opsi konektivitas termasuk dukungan 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal rilis dan harga Nokia C12 Plus

Tanggal rilis Nokia C12 Plus diumumkan dalam beberapa bulan mendatang. Sedangkan untuk harganya, harga Nokia C12 Plus mulai dari $97 ~ Rs. 7,999. Apa pendapat Anda tentang smartphone Nokia baru ini? Silakan tinggalkan komentar di bawah ini untuk memberi tahu kami pendapat Anda!