Spesifikasi Nokia C10: Layar 6,52”, Baterai 3000mAh, Harga Fantastis!

Merek Finlandia telah meluncurkan ponsel Nokia baru yang terjangkau bulan ini dengan beberapa spesifikasi yang layak seperti baterai 3000mAh, kartu SIM ganda, dan dua kamera. Simak lebih detail spesifikasi Nokia C10 di bawah ini!

Nokia C10

Spesifikasi Nokia C10

Sejauh ini, perusahaan asal Finlandia tersebut telah meluncurkan berbagai smartphone Nokia dengan rentang yang berbeda. Di pasar yang lebih premium, kami mendapatkan handset Nokia XR20 dengan kotak baterai yang bagus. Selain itu, ada juga Nokia C30 dan Nokia C20 Plus dengan banderol harga yang lebih rendah dan sistem kamera yang layak. Hari ini, kami membawakan Anda pembaruan terbaru pada handset Nokia ramah anggaran dengan nama Nokia C10! Mari kita lihat apa saja keunggulan varian baru Nokia ini.

Pertama-tama, smartphone Nokia C10 berjalan pada chipset Unisoc SC7331E. Selain itu, ia menyediakan layar lebar IPS LCD 6,52 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel (~77,5% screen-to-body ratio). Untuk perlindungan, ia datang dengan Kaca Panda. Kamera Nokia C10 baru menawarkan 5MP tunggal di bagian belakang dengan lampu kilat LED, HDR. Selain itu, ia memiliki satu lagi 5MP dengan lampu kilat LED di bagian depan untuk selfie.

Nokia C10

Selain itu, smartphone Nokia baru menawarkan kotak baterai 3000mAh yang dapat dilepas. Di sisi lain, smartphone Nokia baru berjalan pada perangkat lunak terbaru Google, Android 11 (edisi Go). Selanjutnya, perangkat Nokia sekarang menawarkan RAM 1GB/2GB dan penyimpanan internal 16GB/32GB (Dapat diperluas hingga 256GB). Last but not least, handset ini hadir dengan dua pilihan warna: Abu-abu, Ungu Muda.

Tanggal dan harga rilis Nokia C10

Seperti yang mungkin telah Anda dengar, Nokia C10 sekarang tersedia untuk dibeli di berbagai pasar. Selain itu, harga Nokia C10 mulai dari $94 ~ Rs. 6.979. Itu sepertinya harga yang terjangkau untuk smartphone Nokia yang layak! Apa pendapat Anda tentang ponsel Nokia baru ini? Beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar!