Spesifikasi Nokia Beam Plus: Kamera 108MP, Baterai 8100mAh!

Nokia Beam Plus baru akan diluncurkan dengan kamera 108MP dan baterai 8100mAh! Simak spesifikasi Nokia Beam Plus di bawah ini!

Nokia Beam Plus Specs: 108MP Cameras, 8100mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Beam Plus

HMD Global dikabarkan berencana untuk terjun kembali ke pasar smartphone premium dengan sederet ponsel andalannya. Dari apa yang kami ketahui, jajaran yang akan datang mencakup berbagai binatang seperti Nokia Beam, Nokia Beam Pro,… Hari ini, kami menangkap berita tentang satu unggulan yang akan datang, yang akan diluncurkan dengan nama Nokia Beam Plus. Sekarang, mari kita lihat apa yang kita dengar tentang smartphone ini!

Pertama-tama, mari kita mulai dengan tampilan! Secara detail, spesifikasi Nokia Beam Plus mengusung layar IPS LCD berukuran besar 6,8 inci dengan layar Full HD (resolusi 4K). Selain itu, layar Nokia ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus dan hadir dengan tampilan rasio aspek 21:9 yang panjang. Demikian pula, monster Nokia mengguncang kotak baterai 8100mAh yang mendukung teknologi pengisian nirkabel dan cepat. Bagaimana dengan perangkat keras perangkat?

Nokia Beam Plus

Di bawah tenda, flagship Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888+ 5G. Selanjutnya, handset ini akan bekerja pada Android 12 sebagai sistem operasi. Apakah Anda menunggu departemen memori? Perangkat Nokia mengemas RAM 8GB/12GB RAM dan dua opsi ROM: penyimpanan internal 256GB / 512GB. Ada kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1TB. Mari datang ke sistem optik! Kamera Nokia Beam Plus mengemas tiga lensa di pengaturan belakang. Ini terdiri dari lensa utama 108MP + sensor ultrawide 12MP + kakap makro 8MP. Kembali ke depan, smartphone ini memiliki lensa tunggal 32MP untuk mengambil foto selfie.

Tanggal rilis dan harga Nokia Beam Plus

Kami berharap untuk memenuhi tanggal rilis Nokia Beam Plus berlangsung pada kuartal terakhir tahun ini. Mengenai biaya, harga Nokia Beam Plus mulai dari $269 ~ Rs. 19.683. Apakah Anda berencana untuk membeli perangkat ini? Bisakah Anda memberikan komentar untuk memberi tahu kami?