Spesifikasi Nokia Atom Pro 2023: RAM 16GB, Kamera Quad 108MP!

Ponsel Nokia baru akan segera memasuki pasar dengan RAM 16GB yang besar dan kamera quad 108MP. Simak spesifikasi Nokia Atom Pro 2023 di bawah ini!

Nokia Atom Pro 2023

Spesifikasi Nokia Atom Pro 2023

HMD Global berbagi rencananya untuk meluncurkan serangkaian smartphone unggulan dengan tampilan memukau dan spesifikasi unik, yang terdiri dari Nokia McLaren Ultra, Nokia Swan Prime, dan Nokia Vitech Edge … Namun, sebuah laporan baru sekarang menunjukkan kedatangan satu varian lebih canggih yang dapat memasuki pasar berikutnya Nokia Atom Pro 2023. Secara rinci, spesifikasi Nokia Atom Pro mengusung layar sentuh kapasitif Super AMOLED 6,9 inci yang besar.

Selain itu, smartphone Nokia ini hadir dengan resolusi 4K yang dilindungi perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Selain itu, smartphone ini memiliki bezel-display dengan rasio aspek 21:9 yang tinggi. Datang ke sistem operasi, perangkat Nokia ini dikirimkan dengan Android 12. Di bawah tenda, andalan Nokia mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus. Selain itu, smartphone ini memiliki pemindai sidik jari di bawah layar di layar utama.

Nokia Atom Pro 2023

Selain itu, perangkat Nokia memamerkan RAM 12GB / 16GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB. Smartphone ini juga menawarkan kartu MicroSD untuk memperluas penyimpanan hingga 1TB. Bagaimana dengan kapasitasnya? Smartphone ini tetap menyala dengan kotak jus 8500mAh besar yang mendukung teknologi pengisian cepat. Dari segi optik, kamera Nokia Atom Pro menghadirkan lensa utama quad 108MP + sensor ultra lebar 64MP + lensa lebar 8MP + sensor kedalaman 2MP dengan lampu kilat LED di pengaturan belakang. Di sisi lain, ada sensor depan 48MP tunggal untuk selfie. Selanjutnya, handset Nokia menawarkan dual-LED flash, OIS, HDR, dan panorama dengan sistem kamera. Selain itu, smartphone ini memiliki pemindai sidik jari di bawah layar di layar utama. Pilihan konektivitas lainnya termasuk LTE, USB, Wi-fi, Bluetooth, NFC, dan bahkan jaringan 5G.

Tanggal dan harga rilis Nokia Atom Pro 2023

Saat ini, ketersediaan dan harga Nokia Atom Pro belum disetujui. Mudah-mudahan, perusahaan akan meluncurkan perangkat ini pada awal 2023. Selain itu, harga ponsel Nokia akan mulai dari $323 ~ Rs. 27.108. Apa yang paling Anda sukai dari monster Nokia ini? Beritahu kami pendapat Anda di bawah ini!