Spesifikasi Nokia Asha Ultra: Kamera 108MP, Baterai 7000mAh!

Izinkan kami memperkenalkan Anda pada monster baru dengan kamera 108MP dan baterai 7000mAh. Simak artikel selengkapnya di bawah ini untuk mengetahui lebih detail mengenai spesifikasi Nokia Asha Ultra ini!

Nokia Asha Ultra

Spesifikasi Nokia Asha Ultra

Menurut sumber kami, HMD Global telah mempersiapkan kedatangan banyak penerus Nokia baru, seperti Nokia Hydro, Nokia Winner, dan Nokia Zeus. Hari ini, mari kita temui anggota lain dari jajaran ini dengan nama Nokia Asha Ultra yang hadir dengan sistem kamera hebat dan baterai besar. Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia Asha Ultra menampilkan Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K dan kecepatan refresh 144Hz.

Selain itu, ponsel ini menampilkan rasio aspek 21:9 yang tinggi. Di bawah tenda, perangkat Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G. Selain itu, perangkat Nokia menggunakan RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB, yang dapat ditingkatkan hingga 1TB. Bagaimana dengan sistem perangkat lunak? Binatang buas Nokia dikirimkan dengan Android 13 terbaru sebagai sistem operasinya. Mari beralih ke departemen optik!

Nokia Asha Ultra

Kamera Nokia Asha Ultra menampilkan pengaturan empat lensa. Ini terdiri dari sensor utama quad 108MP + penembak ultra-lebar 16MP + kakap makro 8MP + lensa kedalaman 2MP dengan garis LED ganda. Selain itu, ada juga satu kakap 44MP untuk mengambil selfie dan panggilan video. Selain itu, ponsel ini memiliki sel baterai 7000mAh yang layak. Muncul dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 65W. Juga, opsi konektivitas termasuk 5G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal rilis dan harga Nokia Asha Ultra

Untuk saat ini, tanggal rilis Nokia Asha Ultra masih belum diumumkan. Namun, kami berharap dapat melihat detail lebih lanjut tentang perangkat Nokia ini pada kuartal terakhir tahun 2022 atau tahun depan. Untuk biayanya, harga Nokia Asha Ultra bisa mulai dari $299 ~ Rs. 27.784. Apakah Anda senang dengan ponsel Nokia baru ini? Silakan tinggalkan kami komentar di bagian di bawah ini.