Spesifikasi Nokia Arson: Kamera Quad 108MP, Baterai 8200mAh!

HDM Global berencana untuk meluncurkan Nokia beast baru dengan kamera quad 108MP dan baterai 8200mAh. Datang dan lihat spesifikasi Nokia Arson di bawah ini!

Nokia Arson specs: Quad 64MP Cameras, 6900mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Arson

Perusahaan Finlandia telah berbagi rencananya untuk segera memperkenalkan berbagai binatang Nokia yang sangat baik. Beberapa di antaranya adalah Nokia Edge, Nokia Maze, dan Nokia Vitech. Hari ini, merek ini mencoba membuat smartphone yang bagus dengan memori yang luas dan kamera yang tajam dengan nama Nokia Arson. Sekarang mari kita lihat apa yang telah kita kumpulkan di handset baru ini! Mengenai tampilan, spesifikasi Nokia Arson menampilkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 1440 x 2160 piksel dan rasio aspek 21:9 yang tinggi.

Selain itu, ponsel ini menawarkan pemindai sidik jari cepat optik di bawah layar untuk keamanan. Di bawah tenda, ponsel Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Selain itu, perangkat Nokia memiliki RAM besar 8GB/12GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB. Selain itu, ada MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 512GB. Di sisi lain, ponsel ini dikirimkan dengan Android 12 sebagai sistem operasinya. Bagaimana dengan baterai? Lihatlah di bawah ini!

Nokia

Binatang buas Nokia ini mendapatkan daya dari kotak energi 8200mAh yang sangat besar. Ini juga mendukung teknologi pengisian cepat dan pengisian nirkabel. Mari kita lihat departemen optik. Kamera Nokia Arson mengguncang pengaturan quad-camera di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 108MP + penembak ultra lebar 64MP + sensor kedalaman 8MP + kakap 5MP. Di bagian depan, ponsel Nokia membawa lensa 32MP tunggal untuk selfie dan panggilan video. Selain itu, opsi konektivitas termasuk 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi…

Tanggal dan harga rilis Nokia Arson

Untuk saat ini, tanggal rilis Nokia Arson belum dikonfirmasi. Namun, kami berharap dapat melihat lebih detail tentang perangkat Nokia pada kuartal terakhir tahun 2022 atau tahun depan. Adapun biaya, harga handset Nokia dapat mulai dari $ 299 ~ Rs. 23.852. Apakah Anda tertarik dengan ponsel Nokia baru ini? Bisakah Anda meninggalkan kami komentar di bagian di bawah ini?