Spesifikasi Nokia Arrow Max: RAM 16GB, Baterai 8000mAh!

HMD Global sedang bersiap untuk memperkenalkan monster Nokia baru dengan spesifikasi fantastis seperti RAM 16GB dan baterai 8000mAh. Simak spesifikasi lengkap Nokia Arrow Max di bawah ini!

Nokia Arrow Max

Spesifikasi Nokia Arrow Max

Sejauh ini, kami telah menerima berbagai informasi tentang banyak anggota, seperti Nokia Winner Max, Nokia King Max, dan Nokia Maze Max. Berdasarkan laporan terbaru, mereka juga bersiap untuk meluncurkan monster baru tahun ini bernama Nokia Arrow Max dengan fitur dan performa yang fantastis. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi luar biasa dan desain yang ramping dan ringan. Mari kita lihat apa yang kita ketahui tentang smartphone Nokia di bawah ini!

Pertama, spesifikasi Nokia Arrow Max menghadirkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K. Apalagi ponsel Nokia ini memiliki aspek rasio 21:9 dan refresh rate 144Hz. Di bawah tenda, handset Nokia menyediakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 gen 2. Selain itu, monster Nokia hadir dengan varian penyimpanan yang berbeda: RAM 12GB/16GB dan ROM 256GB/512GB (dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu MicroSD).

Nokia Arrow Max

Selain itu, unggulan Nokia berjalan pada sistem operasi Android 13 terbaru. Mari kita bicara tentang sistem fotografi perangkat ini! Sistem kamera Nokia Arrow Max menggabungkan lensa primer quad 108MP + penembak sekunder 16MP + sensor makro 8MP + sensor kedalaman 2MP. Sistem ganda lainnya di muka, terdiri dari lensa selfie 50MP + TOF untuk foto yang lebih baik. Di sisi lain, monster Nokia menggambar kotak jus Li-Po 8000mAh yang mendukung pengisian cepat 100W. Selain itu, binatang buas Nokia memiliki pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan. Kemungkinan konektivitas lainnya termasuk 5G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Tanggal dan harga rilis Nokia Arrow Max

Tidak ada pengumuman resmi tentang tanggal rilis Nokia Arrow Max. Namun, kami berharap dapat melihat smartphone Nokia pada kuartal pertama tahun depan. Mengenai biaya, harga Nokia Arrow Max mungkin turun sekitar $750 ~ Rs. 60.280. Apakah Anda ingin memiliki monster Nokia baru ini segera setelah diluncurkan? Silakan bagikan pendapat Anda dengan kami di bawah ini!