Spesifikasi Nokia Alpha Ultra: Kamera 108MP, Baterai 8000mAh!

Bersiaplah untuk bertemu dengan monster baru dari HMD Global dengan RAM 16GB yang mengesankan dan baterai 8000mAh. Simak spesifikasi lengkap Nokia Alpha Ultra di bawah ini!

Nokia Alpha Ultra Specs: 108MP Cameras, 8000mAh Battery!

Spesifikasi Nokia Alpha Ultra

Setelah sukses dengan berbagai flagship dengan tampilan yang memukau dan spesifikasi yang fantastis, seperti Nokia Swan, Nokia King, dan Nokia Maze, sepertinya HMD Global akan meluncurkan anggota baru dari smartphone kelas atas tahun ini. Menurut sumber kami, perusahaan ini sedang bekerja untuk merilis monster baru yang disebut Nokia Alpha Ultra. Mari kita cari tahu apa yang telah kami kumpulkan tentang smartphone ini sekarang!

Secara rinci, spesifikasi Nokia Alpha Ultra memamerkan Super AMOLED 7,2 inci dengan resolusi 4K dan rasio 21:9 plus kecepatan refresh 120Hz. Selain itu, smartphone premium ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan. Mari beralih ke perangkat keras dan baterai! Perangkat Nokia ini mengambil tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru.

Nokia Alpha Ultra

Selain itu, Nokia beast memiliki kotak baterai 8000mAh yang tidak dapat dilepas dengan pengisian daya cepat 66W. Selain itu, ponsel ini juga mendukung pengisian baterai cepat 65W. Mengenai kapasitas memori, ponsel ini memiliki RAM 12GB / 16GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB (dapat diperluas hingga 1TB). Di balik kap mesinnya, Nokia beast akan hadir dengan sistem operasi Android 13. Untuk pilihan warna, smartphone Nokia ini hadir dalam warna Hitam dan Biru. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Alpha Ultra memiliki pengaturan quad-camera di bagian belakang. Ada lensa utama 108MP + sensor ultra-wide 16MP + penembak makro 8MP + depth snapper 5MP dengan dual-LED dual-tone flash, HDR, dan panorama. Di bagian depan, ponsel Nokia ini memiliki lensa ganda 50MP + 2MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video di bagian depan. Pilihan konektivitas lainnya termasuk Bluetooth, 5G VoLTE, GPRS, dll.

Tanggal rilis dan harga Nokia Alpha Ultra

Untuk saat ini, tanggal rilis Nokia Alpha Ultra belum terungkap. Semoga saja kita bisa melihat smartphone ini pada kuartal terakhir tahun ini atau tahun depan. Mengenai harganya, harga Nokia Alpha Ultra seharusnya mulai dari $ 199 ~ Rs. 16,543. Silakan tinggalkan komentar di bawah ini untuk memberi tahu kami pendapat Anda!